PT UTSG Pabrik Tuban Kembali Salurkan Hewan Kurban Bagi Masyarakat Sekitar

Royvi Novriansyah
PT UTSG saat menyalurkan hewan kurban kepada salah satu pengurus rumah ibadah di sekitar pabrik. (Foto : Ist)

TUBAN, iNews.id - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, PT United Tractors Semen Gresik (UTSG) Pabrik Tuban kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat di sekitar perusahaan.

Melalui program UTSG Peduli yang didalamnya ada program UTSG Action. Anak usaha PT Semen Indonesia (SIG) dan PT United Tractors tersebut memberikan 13 ekor kambing kurban ke 10 desa ring satu dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban. 

SHE, CSR, Sec & Communication Dept Head UTSG Budi Banyuarysah mengatakan, pembagian hewan kurban ini akan diserahkan ke beberapa masjid dan mushola yang ada di 10 desa di sekitar perusahaan. 

"Alhamdulillah, di tahun sulit ini, kita masih bisa menganggarkan untuk kebutuhan hewan kurban total sebanyak 13 ekor," ujar Budi Banyuarysah, Sabtu (9/7/2022).

Adapun dari 13 ekor kambing tersebut akan diserahkan ke 10 desa di tiga kecamatan, diantaranya Desa Sumberarum, Karanglo, Pompongan, Sembungrejo, Temandang, Tlogowaru, Sugihan, Tobo, Karangasem, Mliwang, Kecamatan Kerek dan Kecamatan Merakurak, dan ke Pemkab Tuban. 

"Kami ingin menunjukkan konsistensi kepedulian kami (UTSG) kepada masyarakat dengan berbagi kebahagiaan melalu program UTSG Action dan membagikan hewan kurban ini, semoga program UTSG Peduli ini dapat terus ada dan berkelanjutan setiap tahunnya, sehingga dapat memberi manfaat bagi masyarakat," tambahnya. 


Melalui program UTSG Peduli, perusahaan kembali menyalurkan 13 ekor hewan kurban. (Foto : Ist)

Sementara itu Kepala Desa Temandang Tinik usai menerima penyerahan hewan kurban itu mengaku berterima kasih atas kepedulian UTSG kepada masyarakat, khususnya warga Desa Temandang. 

"Alhamdulillah dan terima kasih kepada UTSG atas pemberian hewan kurban ini, semoga UTSG semakin berkembang, produksinya semakin meningkat dan semua cita-citanya dapat terkabul," pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network