Tabrak Truk Box Parkir di Jalur Pantura, Pemotor Tewas di TKP

Pipit Wibawanto
Pemotor tabrak truck. Foto : Pipit Wibawanto/iNewsTuban.id

TUBAN, iNewsTuban.id - Seorang pengendara sepeda motor tewas kecelakaan di jalur nasional Pantura Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kendaraan yang dikemudikan menabrak truk box yang sedang parkir di badan jalan. Kecelakaan diduga disebabkan karena korban kurang konsentrasi saat berkendara.

Jenazah Djuki, warga Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, langsung dievakuasi menggunakan mobil ambulance menuju kamar jenazah RSUD Dr. R. Koesma Tuban. Pria 58 tahun ini menghembuskan nafas terakhir setelah terlibat kecelakaan di jalur nasional Pantura Tuban – Surabaya.

Kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motor bernopol S-3901-FR, dari arah timur ke barat atau dari arah Surabaya menuju Tuban Kota. Diduga kurang konsentrasi, korban menabrak truk box bernopol K-9335-FS, yang sedang parkir di sisi kiri badan jalan.

“awalnya ada truk datang dan parkir, sudah dikasih rambu-rambu, saya dengar ada bunyi bruaak, saya cari, motor dari arah timur,” ujar Marito, tukang parkir.

Kerasnya benturan menyebabkan korban sempat terpental setelah membentur bak belakang box. Luka parah pada bagian dada dan kepala, menyebabkan korban tewas seketika di lokasi kejadian. Kasus ini selanjutnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Tuban.

“karena kurang konsentrasi ke depan, motor menabrak bagian belakang truk box, pengemudi motor meninggal di lokasi kejadian,” ungkap Ipda Eko Sulistyono, Kanit Laka Polres Tuban.

Untuk mengetahui penyebab utama kejadian, Polisi meminta keterangan sejumlah saksi mata, termasuk Sutarno, sopir truk box. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolres Tuban.

Editor : Prayudianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network