Sopir Truk Ditemukan Tersangkut di Bangkai Truk di Dasar Jembatan

Pipit Wibawanto
Truk mixer semen masih di dasar jembatan Dam Seng, Senori. Foto : Pipiet Wibawanto

TUBAN, iNewsTuban.id – Proses pencarian terhada dua korban laka tunggal truk tronton mixer yang terjun ke sungai di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, kembali membuahkan hasil. Sopir truk tronton berhasil ditemukan Tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal, tersangkut di bangkai truk. Korban langsung dievakusi menuju ke rumah sakit terdekat, selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

Jenazah Nanang (32) sopir truk tronton mixer berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan. Korban ditemukan tim penyelam tersangkut di bangkai truk, dalam kondisi sudah meninggal dunia.

 

Sebelumnya, Tim SAR  gabungan dari unsur TNI-Polri, BPBD Tuban, Basarnas, Tim penyelam Semen Indonesia serta dibantu warga, menyisir dasar sungai dengan melakukan penyelaman. Diawali di lokasi bangkai truk hingga seluruh area Dam Seng Desa Wanglu Wetan, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban.

 

Derasnya arus serta keruhnya air sungai, membuat Tim SAR  gabungan kesulitan melakukan pencarian terhadap kedua korban yang belum ditemukan. Dengan ditemukannya korban kedua berada di bangkai truk, maka petugas akan menarik bangkai truk ke tepi sungai, agar proses penyisiran lokasi kejadian maksimal.

 

Selanjutnya, proses pencarian tetap dilanjutkan dengan target pencarian korban atas nama Fatih (25) asal Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Tuban.

 

“ini tadi sopir truk atas nama Nanang ditemukan, di dalam air di bawah jembatan, langsung di bawa ke rumah sakit, masih ada satu yang belum di temukan yaitu kernetnya,” ungkap Kapolsek Senori, AKP Ali Khanafi.

 

Saat ini, jenazah Nanang asal Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Tuban, dibawa ke Rumah Sakit Daerah Ali Manshur Jatirogo, untuk selanjutnya akan di serahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

Editor : Prayudianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network