Pendaftaran Caleg : DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban Siap Menangkan di Pemilu 2024

Yudianto
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban melakujan pendaftaran bakal calon anggota legislatif di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban. Foto : Yudianto. iNews.

TUBAN, iNews.id - Rombongan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban berangkat ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jl. Pramuka no 3, Sidorejo, Kecamatan tuban, kabupaten tuban untuk melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (caleg) di pemilu 2024, kamis (11/05/2023).

Dalam acara pendaftaran di kpu tersebut, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban menyajikan tari lencir kuning yang  di peragakan oleh penari binaan BKN DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban, penampilan penari ini menambah semaraknya acara  pendaftaran bakal calon legislatif di KPU.

PDI Perjuangan melakukan pendaftaran di KPU dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia. Tema yang di usung adalah “Gelora Kebangsaan – Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan” untuk mensukseskan Pemilu 2024.

Andhi Hartanto Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban dalam konferensi pers mengatakan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban siap menangkan Pemilu 2024, kami melakukan konsolidasi mengawal seluruh tahapan pemilih sesuai dengan intruksi DPP PDI Perjuangan dan terus konsolidasi untuk kemenangan Pemilu 2024 baik pilpres maupun legislatif, tuturnya.

“Seluruh dapil sudah terpenuhi seratus persen dan kami targetnya menang mendapat minimalnya 10 kursi, maksimalnya menang, berarti bisa mendapatkan lebih dari 10 kursi” tegasnya.

Andhi menambahkan, pengawalan seluruh kelengkapan administratif sudah dilakukan dan seluruh calon anggota legislatif tersebut sudah dipersiapkan secara matang, karena telah melalui berbagai tahapan sebelum ditetapkan sebagai bakal calon legislatif dan siap mewakili masyarakat Kabupaten Tuban, pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network