Serahkan Motor Dinas, Prabowo : TNI adalah Tentara Rakyat, Harus Selalu Menjaga Kepentingan Rakyat

Pipit Wibawanto
Prabowo Subianto saat tiba di Koramil Widang, disambut meriah anak-anak dan anggota TNI Polri

TUBAN, iNewsTuban.id - Menteri Pertahanan Keamanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, berkunjung ke Tuban, Jawa Timur, minggu (26/11), setelah dari Pamekasan, Madura.

 

Dalam kunjungannya tersebut, Prabowo menyerahkan ratusan motor dinas TNI Polri di Koramil Widang, Tuban dan juga menyerahkan ratusan bingkisan paket sembako untuk warga.

Dalam lawatannya ke Koramil Widang, Prabowo menyalami satu persatu anggota TNI Polri, dan warga yang menemuinya.


Prabowo menyemangati anggota TNI Polri yang mengabdi demi bangsa dan negara Republik Indonesia, agar semangat nasionalisme selalu tumbuh dan menjadikan Indonesia tetap satu dalam Bhineka Tunggal Ika.

Dalam kunjungannya tersebut, Prabowo juga menyerahkan secara simbolik motor dinas Babinsa Kodim 0811 Tuban sejumlah 153 motor dan 5 unit motor dinas untuk Polres Tuban. Selain itu Prabowo juga menyerahkan 500 bingkisan paket sembako untuk warga Tuban.

Prabowo juga berpesan kepada TNI Polri, bahwa TNI harus menjadi payung, yang harus mengayomi rakyat, harus melayani rakyat. TNI adalah tentara rakyat, milik rakyat, anak kandung rakyat dan harus selalu menjaga kepentingan rakyat.


“TNI dan Polri harus menjadi payung, harus mengayomi rakyat, harus melayani rakyat, ingat TNI adalah tentara rakyat, milik rakyat, anak kandung rakyat dan harus selalu menjaga kepentingan rakyat,” ujar Prabowo Subianto.

Setelah mengunjungi Koramil Widang, Prabowo melanjutkan silaturrahmi ke Pondok Pesantren Langitan, Tuban. Namun kegiatan tersebut tertutup untuk media.

Editor : Prayudianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network