Dari Diva Dangdut, Inul Kini Jadi Asisten Pribadi

Dani M Dahwilani
Inul Daratista yang dikenal dengan goyang ngebornya siap menghibur para penggemar lewat aktingnya di series terbaru Vision+ Originals. (Foto: Vision+)

JAKARTA, iNewsTuban.id – Inul Daratista, pedangdut ternama Indonesia yang dikenal dengan goyang ngebornya siap menghibur para penggemar lewat aktingnya di series terbaru Vision+ Originals berjudul "Inul & Adam". Series bergenre sitkom komedi ini bakal dirilis pada Juli mendatang dan dapat ditonton di sini.

 

Inul akan menunjukkan bakat aktingnya dengan memerankan karakter yang cukup unik. Dalam series ini, dia akan berperan sebagai seorang wanita bernama Inul yang memiliki cita-cita menjadi penyanyi dangdut

 

Namun, karena terhalang masalah ekonomi, Inul terpaksa bekerja sebagai asisten pribadi Adam Suseno, seorang pengacara yang diperankan oleh Ari Wibowo.

 

Perjalanan Inul dan Adam sebagai asisten dan bos pun semakin rumit ketika mereka mulai saling jatuh cinta. Penasaran dengan kelanjutannya? Nantikan dengan klik di sini.

 

Series "Inul & Adam" dijamin akan mengocok perut penonton dengan genrenya yang komedi yang dikemas dengan kocak. Tunggu informasi lebih lanjut melalui media sosial Vision+. Downloadaplikasi Vision+ sekarang!

Editor : Prayudianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network