An Namiroh Travelindo Tuban Kembali Gelar Manasik Umroh, 80 Jamaah Akan Berangkat Pada 26 Agustus

Wawan
Jamaah Umroh An Namiroh Travelindo Tuban saat menggelar manasik Umroh, 80 Jamaah akan diberangkatkan pada 26 Agustus mendatang.

TUBAN, iNewsTuban.id – An Namiroh Travelindo Tuban, Kembali menggelar manasik Umroh, di pelataran Faleeha Food Ruko Merak, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

 

Manasik Umroh ini dimbing langsung oleh Ustadz Muchlisin selaku Mutowif atau Tour Guide selama umroh di tanah suci Makkah.

 

Lilis, salah satu calon jamaah umroh mengatakan, ia bersyukur sekali bisa berangkat umroh ke tanah suci pada akhir agustus nanti. Terlebih perempuan asal Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Tuban ini, berangkat umroh dengan menggunakan An Namiroh Travelindo.

Sejauh ini An Namiroh Travelindo selaku travel umroh dan haji, selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik bagi calon jamaah, dan untuk penginapan bagi jamaah selalu di hotel Bintang 5, dan langsung turun ke pelataran Makkah selama 16 hari.

 

“saya jamaah dari Desa Penidon Kecamatan Plumpang, karena direkturnya sangat lincah terus dan lagi ramah dan lagi cantik jadi kita kepencut, harapannya setelah umroh saya beserta rombongan umroh dari Kabupaten  Tuban semoga kita kedepannya bisa kembali menjalankan ibadah umroh dan haji,” ujar Lilis.

 

Lilis juga berharap, setelah umroh, kedepan ia juga bisa melaksanakan ibadah haji dan juga menggunakan travel An Namiroh Travelindo.

 

Umroh kali ini berangkat Bersama dengan KH Ali Mas’adi, Kyai Haji asal Mojokerto.

 

“pagi ini kegiatannya manasik umroh, berangkat tanggal 26 insyaallah berangkat umroh dan ziarah selama sembilan hari, semuanya sesuai dengan yang disampaikan Allah Ta’ala, minta apa saja akan dikabulkan oleh Allah,” ucap KH .Ali Mas'adi.

 

Jamaah umroh yang berangkat pada tanggal 26 agustus nantinya berasal dari Mojokerto, Sidoarjo, Ttuban dan Lamongan, sedangkan yang berangkat umroh nanti total 80 jamaah.

 

Diadakannya manasik ini, supaya jamaah mengerti akan umroh dan larang larangan selama umroh, jamaah juga dibekali tentang bagaimana tata cara ataupun nantinya rukun umroh itu sendiri dan bagaimana jamaah bisa menjaga tubuhnya biar sehat selama menjalankan ibadah umroh di tanah suci.

 

“Alhamdulillahj ada dua bis 80 jamaah, peserta dari Mojokerto sidoarjo tuban sendiri, kali ini kita berangkat bersama KH Ali Mas’adi, diadakan manasik ini supaya jamaah mengerti akan umroh dan larang larangan selama umroh, jamaah akan dibekali dengan bagaimana tata cara ataupun nantinya rukun umroh itu sendiri dan bagaimana jamaah bisa mengondisikan tubuhnya biar sehat untuk berangkat tanggal 26 agustus nanti,” kata Siti Zunaida, Kepala Cabang An Namiroh Tuban.
 

Siti Zunaida juga mengucapkan terima kasih kepada para jamaah yang telah percaya kepada travel An Namiroh Travelindo, karena An Namiroh memang travel yang sudah berpengalaman mengantarkan para jamaah baik saat umroh maupun haji.

 

“sembah nuwun para jamaah yang telah mempercayakan kepada kami, semoga travel kami bisa memberikan yang terbaik pada pelayanannya dan selalu amanah,” pungkasnya.

 



Editor : Prayudianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network