Terungkap! Motif Polisi di Kulonprogo Bunuh Diri Tembak Kepala karena Bisnis Kambing Bangkrut

Budi Utomo
Anggota polisi di Kulonprogo yang tewas bunuh diri dengan menembak kepala dimakamkan di pemakaman umum, Rabu (4/9/2024). (Foto: iNews)

KULONPROGO, iNewsTuban.id – Motif utama Ipda BS, anggota polisi di Kabupaten Kulonprogo bunuh diri dengan menembak kepala menggunakan senjata api (senpi) jenis pistol, Selasa (3/9/2024) malam akhirnya terungkap. Kanit Samapta Polsek Girimulyo itu nekat mengakhiri hidupnya karena terlilit ekonomi.

 

Kapolres Kulonprogo, AKBP Wilson Bugner Pasaribu mengatakan, hasil penyelidikan sementara serta hasil forensik Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Ipda BS tewas bunuh diri yang dipicu permasalahan ekonomi.

 

“Korban ini bunuh diri  karena permasalah pribadi yang kita tahu usaha peternakan kambing etawa. Namun tak sesuai harapan, sehingga mengambil jalan pintas,” kata Kapolres ditemui di rumah duka, Rabu (4/9/2024).

 

Menurut kapolres, Ipda BS menembak kepala sendiri menggunakan pistol jenis Revolver. “Korban bunuh diri dengan senjatanya sendiri jenis revolver dan hasil forensik dilakukan sendiri,” ujarnya.

 

Pantauan di lokasi, suasana duka menyelimuti rumah duka Ipda BS di Padukuhan Gendu, Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulonprogo.

Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network