Momen Prabowo Selfie dengan Iriana dan Ibu-Ibu usai Hadiri Sidang Kabinet Terakhir

Jonathan Simanjuntak
Momen Prabowo selfie dengan Iriana dan ibu-ibu usai hadiri sidang kabinet terakhir (dok. istimewa)

JAKARTA, iNewsTuban.id - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turut menghadiri sidang kabinet paripurna di Istana Garuda Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Jumat (13/9/2024). Sidang kabinet ini menjadi yang terakhir sebelum pemerintahan berganti ke Presiden Terpilih Prabowo.

 

Usai menghadiri rapat tersebut, ada momen unik yakni Prabowo berselfie bersama ibu-ibu.

 

Prabowo tampak dikerumuni ibu-ibu. Iriana Jokowi, istri dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut bergabung dalam foto bersama ini.

 

Salah satu yang ikut berfoto bersama adalah Annisa Pohan, istri dari Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Sementara Iriana terlihat mengambil posisi terdepan.

 

Melihat hal tersebut, Prabowo yang mengenakan pakaian putih dan peci hitam tampak agak kaget dan langsung menundukkan badan. 

"Bapak (Presiden Joko Widodo) mana? Bapak, ini?" kata Prabowo sembari menoleh dan mencari keberadaan Presiden Jokowi.

 

Sebelumnya, dalam sidang kabinet tersebut, Jokowi menyampaikan sejumlah hal kepada para menteri. Salah satu poin yang ditekankan adalah mendukung transisi pemerintah agar berjalan efektif.

 

“Kita semuanya harus mendukung penuh program presiden terpilih, pastikan transisi pemerintahan berjalan efektif," kata Jokowi.

 

Dalam kesempatan ini, Jokowi mengapresiasi para menterinya yang telah bekerja menjalankan program dan visi misinya. Jokowi juga meminta maaf kepada para menteri jika ada yang kurang berkenan selama berinteraksi.

 

"Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, untuk kerja keras dedikasi dari Bapak Ibu semuanya dalam menjalankan pemerintahan," ujarnya.

Editor : Prayudianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network