Dapat Nomor Urut Sesuai Harapan, Kedua Paslon Optimis Memenangkan Pilkada Kabupaten Tuban

Vian
Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tuban dalam acara pengambilan nomor urut yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Tuban.

TUBAN, iNewsTuban.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban, Jawa Timur, menggelar pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada serentak 2024. Acara pengundian nomor urut berjalan lancar dan aman hingga acara tersebut usai.

 

 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban menggelar pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada serentak 2024.

 

Pengundian nomor urut ini berlangsung di gedung Grand Javanilla lantai dua Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Sesuai dengan tag line KPU Tuban “ adem ayem” kegiatan ini berlangsung lancar dan meriah.

 

KPU Tuban menyiapkan dua tabung yang berisi nomor 1 dan 2. Dari hasil pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati, Riyadi - Wafi mendapatkan nomer urut 1.

 

Sedangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Lindra - Joko mendapatkan nomor urut 2. Suasana begitu riuh ketika para pasangan calon ini membuka tabung yang berisi nomor undian.

 

Menurut pasangan calon bupati dan wakil bupati Riyadi - Wafi mengucapkan syukur mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada serentak 2024, nomor 1 merupakan amanah masyarakat Tuban.

 

 

“syukur alhamdulillah banyak berharap kita ndak tau kang Riyadi jadi orang nomer 1 di Tuban. kami bersyukur, angka 2 pernah kami rasakan harapan masyarakat untuk kang Riyadi bisa memimpin Tuban bisa di ijabah lewat nomor urut 1. targetnya kami dengan gus Wafi diberikan kekuatan dohir dan batin untuk menyapa Masyarakat, kami banyak mendengar, kami banyak melihat tentu selama kami menjadi orang nomer 2 sudah banyak yang baik tentu yang kurang akan kami benahi dengan gus Wafi agar Tuban baru lebih baik,” ujar Riyadi – Wafi, pasangan Cabup Cawabup nomor urut 1.

 

Sementara itu pasangan calon bupati dan wakil bupati Lindra – Joko, menegaskan, nomor 2 merupakan harapan keduanya agar masyarakat mudah mengenali Lindra – Joko. Program Mbangun Deso Notho Kutho akan terus dilanjutkan.

 

“saya sama pak Joko Sarwono mengikuti agenda KPU Kabupaten Tuban dalam pengambilan nomor urut dan ada deklarasi damai dari Bawaslu, hari ini kami mendapatkan nomor urut 2 dan ini bernostalgia seperti tahun yang lalu, insyallah itu sesuai dengan yang kami harapkan, ini juga memudahkan masyarakat mengenali dan insyallah bisa memberikan dukungannya. insyallah mulai dari infrastruktur, SDM, ekonomi, nilai tambah dan birokrasi tidak jauh berbeda melalui mbangun deso notho kutho,” ungkap Lindra – Joko, pasangan nomor urut 2.

 

 

Kedua paslon bupati dan wakil bupati, mensyukuri nomor urut yang didapat. Baik paslon nomor 1 maupun paslon nomor 2 sama-sama optimis mampu menang dalan pesta demokrasi pada 27 november 2024 mendatang.

 

Usai mengikuti pengambilan nomor urut, kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati mengikuti deklarasi damai yang diadakan Bawaslu Tuban.

 



Editor : Prayudianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network