Anggota DPR RI, Ratna Juwita Sari Kembali Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Royvi Novriansyah
Anggota DPR RI Ratna Juwita Sari saat mensosialisasikan empat pilar kebangsaan

TUBAN, iNews.id - Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Ratna Juwita Sari kembali menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika, di Resto Faleeha Seafood Jalan Fatkhurrahman Kafrawi, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Senin (18/4/22) sore.

Dalam sambutannya, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memiliki sapaan akrab Ratna ini mengajak para awak media untuk mau menyampaikan semua aspirasi mereka, karena menurutnya peran para jurnalis sangat vital sebagai penyeimbang arah pembangunan bangsa.

"Pada kegiatan ini kami juga menyerap aspirasi masyarakat, juga percaya bahwa para jurnalis akan selalu menjadi penyeimbang arah pembangunan sebuah bangsa,” ujarnya.


Acara sekaligus buka bersama dengan insan media Kabupaten Tuban

Kemudian Ratna selanjutnya setelah menguraikan makna dan nilai-nilai empat pilar kebangsaan menjelaskan, kegiatan sosialisasi tersebut merupakan bagian dari kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota MPR RI.

“Dalam rangka terus menanamkan komitmen kebangsaan kepada seluruh lapisan masyarakat, juga buat awak pers agar tetap selalu mau mengawal seluruh kebijakan pemerintah,” tutupnya.

Editor : Prayudianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network