Perbaikan Jalan Pantura Dikebut Untuk Sambut Arus Mudik Lebaran

Royvi Novriansyah
Perbaikan jalan RE Martadinata Tuban sepanjang 200 meter

TUBAN, iNews.id - Jelang arus mudik lebaran Idul Fitri 1443 H, jalur Nasional Pantura tepatnya berada di Kabupaten Tuban- Jawa Timur yang juga akan dilalui para pemudik untuk pulang ke kampung halaman saat ini sedang dikebut perbaikannya.

Pejabat pembuat komitmen 4.4 wilayah IV Provinsi Jawa Timur pelaksana jalan Nasional melakukan penambalan di sepanjang 64 km, mulai dari perbatasan Jawa Tengah-Jawa Timur. Juga dilakukan pengaspalan sepanjang 2,5 kilometer dijalan Manunggal dan RE Martadinata Tuban. Ini untuk mengantisipasi arus mudik hari Raya Idul Fitri tahun 2022.


Pengawas Lapangan PPK 4.4 Tuban Setyo Hari Santoso saat dilokasi perbaikan jalan

Pengawas Lapangan PPK 4.4 Tuban Setyo Hari Santoso mengatakan, dalam kegiatan perbaikan ini, jalan Manunggal sudah tertutup semua.  "Saat ini kita melakukan penambalan di jalan RE Martadinata sepanjang sekitar 200 meter," ujarnya.

Ia menjelaskan, perbaikan ini ditargetkan akan rampung H-5 Hari Raya Idul Fitri, sehingga dapat dilewati saat mudik. "Saat ini kita melakukan antisipasi arus mudik, jadi untuk perbaikan jalan lainnya akan dilakukan setelah hari raya idul Fitri," pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network