Perayaan HUT Pertama Podcast Cethik Geni Tuban Berlangsung Dengan Meriah

Royvi Novriansyah
Ketua rumah produksi Cethik Geni Pito Suwarsono saat memberikan kata sambutan. (Foto : iNews)

TUBAN, iNews.id - Dihadiri oleh sekitar seratus orang narasumber, dengan menggelar 'Urun Rembuk', mengusung tema 'Industrialisasi dari Tuban untuk Indonesia' sebuah Podcast yang bernama Cethik Geni merayakan ulang tahun pertama kali yang digelar di aula Trubus Subur, Jalan Pramuka nomor 35, Kelurahan Sidorejo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Senin (30/5/2022).

Bertugas sebagai Master of Ceremony (MC) 
Rina Prameswari memandu kegiatan tersebut, kemudian dilanjutkan pembacaan doa oleh Kepala MA Ash Shomadiyah Tuban Riza Sholahuddin Habibi. Selanjutnya acara urun rembuk ini dipandu oleh dua orang Host yaitu Deny Sumirat dan Sudjarwoto Tjondronegoro.

Kegiatan yang berlangsung cukup seru ini menghadirkan empat orang panelis yaitu Ketua DPRD kabupaten Tuban Miyadi, Anggota DPRD Provinsi Jatim Agung Supriyanto, Dosen Faperta Universitas Sunan Bonang Tuban Dr. Sariban serta tokoh pers senior Kabupaten Tuban Teguh Budi Utomo.

Dalam sambutannya, Ketua Podcast Cethik Geni Pito Suwarsono menceritakan sejarah singkat berdirinya media Podcast Cethik Geni. Yang berawal dari kegelisahan di masa pandemi Covid-19, yang setiap individu pada saat itu tidak bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung.

"Cethik Geni ini adalah sebuah wadah atau rumah besar yang boleh dihuni oleh siapapun. Kita tidak batasan gender maupun politik, siapapun boleh memasukinya," sebut pria kelahiran Kediri ini.

Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network