Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bojonegoro Bantu Renovasi Rumah Anggota

Pipit Wibawanto
Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad saat melakukan pengecekan renovasi rumah anggota. (Foto : Ist)

BOJONEGORO, iNews.id - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, sebagai bentuk wujud kepedulian kepada anggota, Polres Bojonegoro melakukan renovasi rumah anggota yaitu milik Juru Tingkat I, M. Yusuf, ASN Polsek Malo yang berlokasi di Desa Sranak Rt. 2, Rw. 1 Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro yang sudah tidak layak huni, Rabu (8/6/2022).

Saat melakukan pengecekan rumah, Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad didampingi Kasat Lantas AKP Rizal Nugra Wijaya, Kapolsek Trucuk AKP Supriyono, Camat Trucuk Dian Rokhmawati, Kasubag Faskon Bag Log AKP Sugimat, Pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro dan Kepala Desa Trucuk.

Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 76. Polres Bojonegoro memperbaiki rumah Juru Tingkat I M. Yusuf yang sudah berkeluarga dengan dikaruniai empat orang anak," ujar Kapolres.

AKBP Muhammad menambahkan, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dari kesatuan untuk meringankan beban anggotanya. Renovasi ini hasil sumbangsih para personel Polres Bojonegoro yang melaksanakan sedekah harian yang dikumpulkan di Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM).

“Polres Bojonegoro tiap hari melaksanakan sedekah harian untuk digunakan kepentingan sosial baik untuk anggota Polres maupun warga masyarakat yang membutuhkan bantuan,” pungkas Kapolres.

Editor : Prayudianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network