get app
inews
Aa Read Next : Salahkah PSSI Manjakan Shin Tae-yong?

Bridgestone dan Toyota Kolaborasi Kembangkan Ban Mobil Premium

Jum'at, 17 Juni 2022 | 12:35 WIB
header img
Bridgestone dan Toyota perkuat kolaborasi pengembangan ban mobil premium. (Foto : Ist)

JAKARTA, Tuban.iNews.id - Bridgestone Indonesia memperkuat kolaborasi dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mengembangkan ban mobil premium. Diketahui, pabrikan asal Jepang itu telah bekerja sama di Indonesia sejak 1980-an. 

Sepanjang 2021 model ban Bridgestone telah digunakan mobil-mobil premium Toyota, antara lain Toyota Innova Venturer dan Toyota New Fortuner GR Sport. Bridgestone juga kini fokus mengembangkan ban mobil sport utility vehicle (SUV) yang sedang tumbuh di Indonesia. 

"Atas kepercayaan Toyota Motor Manufacturing Indonesia, kami menantikan kerja sama dan kolaborasi yang semakin kuat di tahun-tahun mendatang," ujar Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno dalam keterangannya, Jumat (17/6/2022).

Kerja sama erat ini ditunjukkan melalui penghargaan Quality Award 2021 dalam Toyota Motor Manufacturing Indonesia Supplier Convention 2022. 

Presiden Direktur PT TMMIN Warih Andang Tjahjono memberikan langsung pengakuan kualitas produk tersebut secara daring pada 29 Maret 2022.

“Bridgestone Indonesia sangat terhormat dengan Quality Award. Ini menjadi penyemangat dalam mengembangkan produk berkualitas tinggi sesuai dengan misi kami," kata Mukiat.


 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut