get app
inews
Aa Read Next : Komisi IV Curhat ke MenPAN-RB dan Menkes terkait Nasib Tenaga Honorer Nakes

Kepala Lapas Tuban Sematkan Tanda Pangkat Baru Kepada 31 Orang Pegawai

Selasa, 21 Juni 2022 | 18:54 WIB
header img
Kepala Lapas Tuban Siswarno saat melakukan penyematan tanda pangkat baru. (Foto : iNews/siro)

TUBAN, iNews.id – Diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dan dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat baru serta pemberian SK oleh Kalapas kepada tiga puluh satu orang pegawai. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tuban Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan kegiatan Pengukuhan kenaikan pangkat pegawai, Selasa (21/6/2022).

Kepala Lapas Tuban Siswarno saat memimpin langsung jalannya kegiatan tersebut mengungkapkan, sebanyak 31 pegawai yang naik pangkat diantaranya terdapat 22 ASN angkatan 2017.

“Alhamdulillah hari ini resmi 31 pegawai naik pangkat, beberapa diantaranya angkatan 2017,” Ungkap pria 2 anak tersebut.


Kalapas melakukan foto bersama seusai acara Pengukuhan kenaikan pangkat pegawai Lapas Tuban. (Foto : iNews/siro)

Siswarno dalam amanatnya berpesan, kenaikan pangkat ini dijadikan momentum untuk kembali berbenah, meningkatkan kinerja, kedisiplinan baik waktu maupun berpakaian dan terus memberikan warna positif bagi Kementerian.

“Semoga dengan mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini kalian mampu meningkatkan kinerja dan kedisiplinan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) karena semua ini adalah amanah yang harus kalian jaga. Tetap semangat dan jaga selalu komitmen dan integritas," tuturnya.

Usai prosesi penyematan pangkat, dirinya menekankan kepada pegawai khususnya angkatan 2017 agar meningkatkan kesadaran yang lebih tinggi atas tugas dan tanggung jawab serta bekerja keras agar kinerjanya lebih meningkat.

"Serta perubahan pola pikir dan mindset dalam kehidupan sehari hari," pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut