get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Aksi Perampasan Tas Siang Bolong di Kabupaten Tuban Terekam Kamera CCTV

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:41 WIB
header img
Pelaku saat melakukan aksinya terlihat di camera CCTV. (Foto : iNews/Siro)

TUBAN, iNews.id - Aksi nekad Perampasan tas milik pasutri yang terjadi pada siang bolong di perumahan padat penduduk Kelurahan Mondokan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur terekam kamera CCTV milik warga sekitar, Minggu (19/6/2022).

Dalam rekaman video yang sempat viral ini terlihat pelaku mengendarai sepeda motor dari arah Selatan ke Utara. Tiba-tiba berhenti dan parkir berbalik arah, seolah sengaja menunggu pasangan suami istri yang berboncengan mengendarai sepeda motor melintas. Pelaku kemudian merampas sebuah tas yang dibawa korban yang terus mempertahankan sambil berteriak minta tolong, namun upaya pelaku yang beraksi sendirian itu gagal dan langsung melarikan diri ke arah Selatan.

Menurut salah seorang saksi mata Sudirman mengatakan, korban yang baru selesai mengikuti acara reunian inj sudah diikuti oleh pelaku dan kemudian menunggu korban di lokasi penjambretan tersebut.


Lokasi kejadian Kelurahan Mondokan, Kabupaten Tuban. (Foto : iNews/Siro)

"Pelaku satu orang, pake helm dan jaket," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tuban IPTU Rianto  menjelaskan, kasus perampasan tas pengendara motor ini sedang dalam penyelidikan Polsek Tuban Kota. Pihak kepolisian saat ini masih menganalisa video rekaman CCTV, serta meminta keterangan saksi-saksi untuk mengungkap identitas pelaku.

"Untuk koronologis jambtret kemarin, dia gagal. Mungkin karena diketahui ada orang, sehingga pelaku melarikan diri. Kejadian itu terekam karena  ada yang memasang CCTV di rumahnya. Kita minta dan untuk dianalisa di Polsek," pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut