get app
inews
Aa Read Next : Sandiaga Tanggapi Hasil Survei Bila Berpasangan Dengan Ganjar

Airlangga Tegaskan KIB Masih Buka Pintu buat Partai Lain untuk Bergabung

Senin, 04 Juli 2022 | 17:21 WIB
header img
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, Tuban.iNews.id - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) masih membuka pintu bagi partai lain untuk bergabung. Saat ini KIB masih berisi Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Pada dasarnya masih terbuka, sifatnya inklusif, terbuka terhadap partai-partai lain dan komunikasi masih terus berjalan," kata Airlangga di Istana Negara, Jakarta, Senin (4/7/2022).

KIB juga katanya belum membahas mengenai calon presiden yang akan diusung untuk Pemilihan Presiden 2024. KIB masih mematangkan visi misi ke depan.

"Kita masih akan ada pembahasan mengenai visi misi ke depan jadi masih akan membahas itu," ujar Airlangga.

Sebelumnya diberitakan, Airlangga menyampaikan KIB masih fokus pada masukan-masukan untuk pemerintah. KIB memiliki target-target jangka pendek dan jangka panjang untuk disampaikan terkait program pemerintah.

"Jangka pendek akan membahas mengenai program pembangunan yang sedang berjalan dan bagaimana melanjutkan program strategis nasional ke depan. Jangka panjang, tantangan Indonesia kan middle income trap, jadi harus dibuat program untuk bagaimana Indonesia bisa lolos dari middle income trap," katanya.

 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut