get app
inews
Aa
Read Next : Berawal Dari Cekcok, Seorang Suami di Tuban Aniaya Istri Hingga Tewas

Karang Taruna Kec. Senori Bakal Gelar Turnamen Bola Voli Piala Karang Taruna Jatim ke II

Kamis, 14 Juli 2022 | 09:09 WIB
header img
Turnamen bola voli Piala Karang Taruna Jawa Timur ke II, bakal digelar oleh Karang Taruna Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Foto : Istimewa.

TUBAN, iNews.id - Turnamen bola voli Piala Karang Taruna Jawa Timur ke II, bakal digelar oleh Karang Taruna Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Dimana turnamen tersebut merupakan program kerja Karang Taruna Senori. Turnamen bola volli itu menurut rencana akan digelar di Sport Center Desa Leran, kecamatan setempat.  Sedangkan pertandingannya akan dilaksanakan tgl. 15 Juli hingga 13 Agustus 2022.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Senori, M Yusuf Ali menyatakan, turnamen tersebut merupakan program kerja karang taruna Kecamatan Senori Tahun 2022. Melalui even tersebut akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi penyelenggara. Sebab, Karang Taruna Senori telah mendapatkan kepercayaan dari Karang Taruna Jawa Timur untuk melaksanakan even sebesar itu.

"Even ini sangat luar biasa karena dilaksanakan di seluruh wilayah karesidenan. Terkait tempat, kami menilai sangat bagus karena berada di tengah antara Tuban dan Bojonegoro," ujar Yusuf kepada awak media.


Karang Taruna Senori telah mendapatkan kepercayaan dari Karang Taruna Jawa Timur untuk melaksanakan even. Foto : Istimewa.

Harapannya, melalui turnamen itu nanti akan lahir bibit-bibit atlet baru yang bisa mengukir prestasi dan bisa membawa nama besar daerahnya. Turnamen itu telah diikuti sedikitnya 30 tim yang memiliki pemain berbakat. Ekspektasi lainnya adalah melalui kegiatan ini, akan membawa dampak positif bagi pemulihan ekonomi masyarakat,  pasca pandemi covid-19.

"Jika banyak yang hadir tentu akan membawa dampak ekonomi diwilayah sekitar Desa Leran, dan Kecamatan Senori pada umumnya," ujarnya.
Sementara itu, Ketua Karang Taruna Jawa Timur, Agus Maimun memberikan apresiasi kepada panitia dan pengurus Karang Taruna Kecamatan Senori, yang sudah mempersiapkan event hingga 80 persen. Pengurus Karang Taruna Jatim optimis, melalui kerjasama dengan semua pihak, even ini akan berjalan sukses.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut