Logo Network
Network

Lucinta Luna Bocorkan Wajah Usai Operasi, Mirip Jisoo BLACKPINK?

Siska Permata Sari
.
Minggu, 17 Juli 2022 | 16:27 WIB
Lucinta Luna Bocorkan Wajah Usai Operasi, Mirip Jisoo BLACKPINK?
Lucinta Luna pamer bagian bibir pascaoperasi. Foto : Instastory

JAKARTA, iNewsTuban.id - Lucinta Luna belakangan menjadi sorotan netizen di media sosial. Hal itu lantaran dia kembali melakukan operasi plastik di luar negeri dan memamerkannya ke khalayak luas di akun media sosial pribadinya.

Terbaru, Lucinta Luna membocorkan wajahnya setelah dioperasi. Dia menunjukkan bagian bibirnya yang disebut mirip dengan member girl group K-Pop Blackpink, Kim Ji-soo alias Jisoo.

“Oh my god finally my lips look like Jisoo,” kata Lucinta Luna seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu (17/7/2022).

Dalam postingannya itu, pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini memperlihatkan bentuk bibir barunya yang merah merona. Dia juga menyematkan foto Jisoo Blackpink di postingan itu.

“Jangan nanges kalean, Ratu 9 nyawa balik Indonesian dengan wajah baru dan kalean gak kan kenal Ratu lagi karena aku sekarang sudah berubah wujud menjadi wanita Korea,” ungkap Lucinta Luna.

Setelah beberapa hari menjalani operasi, kini Lucinta Luna juga tampak sudah bisa menjalani aktivitas normalnya. Mulai dari berjalan-jalan hingga pergi ke salon di kota tempat dia melakukan operasi.

“Akhirnya bisa nyalon. Oh my god my face look like K-Pop,” kata Lucinta Luna yang tampaknya puas dengan hasil operasinya kali ini.
 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.