get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Pengemudi Angkutan Lebaran Terjaring Tes Urine BNNK Tuban

BNN Tuban Tes Urine Camat dan Pegawai Kecamatan

Senin, 22 Agustus 2022 | 10:15 WIB
header img
Camat Palang (kanan) Breddy Ariyanto bersama Kepala BNN Tuban. Foto : Pipit Wibawanto

TUBAN,iNewsTuban.id-Mengantisipasi peredaran dan penyalagunaan narkoba di instansi pemerintahan, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tuban mengadakan kegiatan tes urine dan penyuluhan Pencegahan Pemberantasan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di kantor Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban,Jumat (19-8-2022). 

Camat Palang Breddy Ariyanto Muntahir dalam sambutannya mengatakan menyambut baik kegiatan tes urine demi pencegahan pemakaian narkotika dilingkungan pemerintahan. "Kalau semua instansi pemerintah  dinyatakan negatif dari pemakaian narkoba maka akan memberikan contoh kepada masyarakat dan semakin menumbuhkan kepercayaan dan wibawa pada pemerintah,"kata Breddy. Dirinya mengharapkan kegiatan tersebut dapat dilakukan berkelanjutan untuk mengantisipasi pemakaian narkoba dilingkungan pemerintah.

Sementara Kepala BNN Kabupaten Tuban AKBP I Made Arjana,SH,MH memaparkan  kegiatan tes urine dan penyuluhan P4GN merupakan kegiatan rutin BNN Tuban untuk pencegahan dari penyalahgunaan narkotika dilingkungan pemerintah.

Camat Palang dan  22 pegawai Kecamatan Palang mengikuti tes urine yang dilakukan petugas BNN dan seorang dokter. Dari pemeriksaan urine diketahui Hasilnya negatif tidak ada yang memakai narkotika.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut