get app
inews
Aa Read Next : Salahkah PSSI Manjakan Shin Tae-yong?

Pelepasan 38 Jamaah Umroh dan Peresmian Kantor Cabang An Namiroh Travelindo

Senin, 22 Agustus 2022 | 20:46 WIB
header img
Pelepasan 38 jamaah umroh. Foto : Pipit Wibawanto/iNews.id

TUBAN, iNewsTuban.id - Sedikitnya 38 jamaah umroh di lepas oleh Kasi PHU Kemenag Tuban, Ashabul Yamin, minggu (21/08). Pelepasan jamaah umroh tersebut bertepatan dengan peresmian kantor cabang baru Travel atau Biro perjalanan haji dan umroh An Namiroh Travelindo, di Jalan Raya Merakurak, No 7, Desa Bogorejo, Kecamatan Merak urak, Tuban.

An Namiroh Travelindo berkantor pusat di Mojokerto, namun setelah biro perjalanan haji dan umroh tersebut berkembang dengan baik, akhirnya membuka kantor cabang baru di Merak urak, Tuban.

Peresmian kantor cabang tersebut di tandai dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kepala Cabang An Namiroh Travelindo Tuban, Siti Zunaidah. 

Pelepasan jamaah umroh dan peresmian kantor cabang tersebut juga di ikuti oleh ke 38 calon jamaah umroh, yang akan diberangkakan pada tanggal 23 agustus 2022.

Ke-38 jamaah umroh tersebut berasal dari beberapa kota baik di Jawa Timur maupun di Jawa Tengah, seperti dari Tuban sendiri, Bojonegoro, Lamongan dan juga dari Jepara, Jawa Tengah.

“untuk kesan saya, travel An Namiroh ini sangat memuaskan karena dengan harga yang sangat terjangkau kami mendapatkan fasilitas yang memuaskan, pesan saya untuk An Namiroh semoga sukses selalu,” ungkap Desy Nurul Ardianti, jamaah umroh asal lamongan

“hari ini kita melakukan pelepasan dan peresmian kantor Tuban, saya berterima kasih juga kepada Kasi PHU Pak Yamin, yang melepas jamaah umroh An Namiroh, saya juga berterima kasih kepada jamaah An Namiorh yang mempercayakan kepada kami, dan semoga menjadi umroh yang mabruroh,” ujar Siti Zunaidah, Kepala Cabang An Namiroh Travelindo Tuban.

“alhamdulillah pelepasan jamaah umroh An Namiroh ini berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana, kesiapan dan pembimbingan juga sudah siap dengan baik, mudah mudahan perjalanan ini berjalan dengan aman dan lancar dan para jamaah bisa melaksanakan kegiatan ibadah di tanah suci sesuai dengan harapan,” pungkas Ashabul Yamin, Kasi PHU Kemenag Tuban.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut