get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Buka Usaha Baru, Pondok Billiard Santuni Anak Yatim

Minggu, 11 September 2022 | 09:42 WIB
header img
pondok biliard menyantuni anak yatim. : Foto : Pipit Wibawanto

TUBAN, iNewsTuban.id – Membuka usaha baru, Pondok Billiard melakukan santunan anak yatim dan sekaligus potong tumpeng bersama. Pondok Billiard merupakan usaha permainan billiard yang berada di kawasan Pondok Kuliner, di Jl. Basuki Rahmat, Tuban. Santunan diberikan kepada Sedikitnya 15 anak yatim dari Yayasan Al Khafi, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, oleh para owner Pondok Billiard, bersama ketua RT Setempat.

Salah satu owner Pondok Billiard, Bagus Widiharto mengatakan, Pondok Billiard ini merupakan salah satu upaya untuk membuka lapangan kerja baru. Pasca terjadinya Pandemi Covid 19 yang melanda 2 tahun lebih, membuat sektor usaha swasta ambruk. Oleh karena itu, pihaknya berinisiatif membuka usaha Billiard baru, yang mengedepankan sportifitas dan tanpa judi.

Pemotongan tumpeng menandai dibukanya Pondok Billiard, yang dibagikan kepada Ketua RT, anak yatim, dan seluruh tamu yang hadir. Pondok Billiard sendiri menyediakan 7 meja billiard baru, yang diharapkan bisa memuaskan para pelanggan dan penghobby olahraga billiard di Tuban.

“alhamdulillah kami buka usaha baru, ini bisa menjadi lapangan pekerjaan baru bagi siapapun yang membutuhkan pekerjaan, kami dan kawan-kawan disini sangat senang, apalagi pembukaan ini dihadiri oleh anak yatim,” kata Bagus.

Sementara itu pengurus Yayasan Al Khafi, Lutfi mengatakan, merasa senang dengan diundangnya anak yatim dalam pembukaan Pondok Billiard tersebut. Ia mengungkapkan, selama ini ia diundang dalam acara santunan di Masjid-masjid, atau tempat tempat formil lainnya. Namun baru kali ini pihaknya diundang dipembukaan usaha billiard. Lutfi juga turut mendoakan agar kehadiran Pondok Billiard tersebut bisa memberikan manfaat baik bagi karyawan, warga sekitar dan tentu saja anak-anak yatim.

“biasanya santunan dilakukan tempat-tempat ibadah, ini lain sekali, baru kalli ini kami diundang santunan anak yatim di lokasi billiard, semoga pondok billiard bisa memberikan manfaat kepada warga sekitar dan anak-anak yatim dan terus berkelanjutan,” pungkasnya, yang diamini oleh para tamu yang hadir.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut