get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Atlet Dojo Sabet Medali Perak di Kejuaraan Nasional Shorinji Kempo Piala Wali Kota Solo

Selasa, 13 September 2022 | 08:52 WIB
header img
Hari Winarko bersama dua atlet binaannya peraih medali perunggu (foto: istimewa)

Tuban,iNewsTuban,id -Atlet kempo Kabupaten Tuban kembali menorehkan prestasi. Dalam Kejuaraan Nasional Shorinji  Kempo Piala Walikota Solo 2022  yang diselenggarakan di GOR UNS selama empat hari (8-11/9/2022) dinomer embu berpasangan  campuran remaja kyu dua, Bushido Ajie Saputra dan Fora Septa Rizky Ramadhani menyabet medali perak.

“Bangga dengan raihan prestasi dalam kejurnas tersebut karena lawan-lawannya sangat tangguh dan merupakan atlet terbaik dimasing-masing daerah se-Indonesia,” kata  Ketua Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Dojo Ronggolawe Tuban Hari Winarko,SH  kepada i-news.id. Dengan pencapaian prestasi tersebut Hari Winarko yang juga Pelatih Puslatkab  menjadi motivasi atlet binaannya yang lain untuk dapat berpretasi lebih baik lagi dimasa mendatang. 

Di kejuaraan Nasional Shorinji Kempo itu  diikuti oleh 60 kontingen Kabupaten dan kota se Indonesia. Selain diikuti atlet nasional, dikejuaraan itu juga diikuti oleh negara tetangga yaitu Kamboja dan Timur Leste. Dinomer embu berpasangan campuran remaja Kyu 2, medali emas diraih oleh kontingen Kabupaten Kupang, Medali Perak kontingen Tuban dan medali perunggu diraih kontingen Kabupaten Sleman.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut