get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Sambut Haornas, DPD Ampi Tuban Gelar Senam Akbar 

Senin, 19 September 2022 | 13:54 WIB
header img
Semangat kepemudaan nampaknya menjadi salah satu pemincu kegiatan senam yang diadakan oleh DPD Ampi Tuban. Foto : iNews.id. Danang Sutawijaya.

TUBAN, iNewsTuban.id - Semangat kepemudaan nampaknya menjadi salah satu pemincu kegiatan senam yang diadakan oleh DPD Ampi Tuban  di lapangan umum Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Minggu (18/9/2022).

Kgiatan yang di hadiri oleh Sekjen DPD Partai Golkar Suratmin, Ketua Umum Ampi Tuban Arina jumiawati dan Ketua Umum Ampi Jatim Junartha Yusuf. Juga masyarakat umum mulai dari anak-anak hingga dewasa yang terlihat sangat antusias sehingga berjalan dengan meriah.

"Respon masyarakat sangat luar biasa meriah, terbukti dengan jumlah total 2000 tiket yang disediakan dan telah tersebar 1000 lebih" ungkap dari Ketua Pelaksana, Saiful Anwar.


Masyarakat umum mulai dari anak-anak hingga dewasa yang terlihat sangat antusias sehingga berjalan dengan meriah. Foto : iNews.id. Danang Sutawijaya.

Menurut Saiful, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat semarak olahraga pada masyarakat Kabupaten Tuban. Dengan perserta yang datang dari berbagai penjuru wilayah Tuban. Mulai dari Kecamatan Singgahan, Tuban Kota, Merakurak, Widang dan lainnya. Untuk memperebutkan hadiah yang disediakan berupa  TV, sepeda, smartphone, i-watch dan banyak hadiah hiburan lainnya.

"Kita akan memeriahkan kegiatan seperti ini di seluruh wilayah Kabupaten Tuban, dan semoga akan selalu ada," tutupnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut