Logo Network
Network

Jelang El Classico Persib vs Persija, Daisuke Sato Siap Bikin Striker Macan Kemayoran Mati Kutu

Maulana Yusuf
.
Rabu, 21 September 2022 | 14:19 WIB
Jelang El Classico Persib vs Persija, Daisuke Sato Siap Bikin Striker Macan Kemayoran Mati Kutu
Bek Persib Bandung Daisuke Sato tak sabar tampil melawan Persija Jakarta. Foto: SINDOnews.

BANDUNG, iNews.id - El Classico Persib Bandung versus Persija Jakarta pada laga ke-11 Liga 1 2022/2023 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022) malam. 

Duel klasik terpanas di Indonesia tersebut, membuat bek kiri Pangeran Biru, Daisuke Sato tak sabar merasakannya.

Pemain belakang itu, siap membuat striker Macan Kemayoran-julukan Persija-mati kutu.

"Saya melihat dari beberapa cuplikan laga antara Persib vs Persija, merupakan salah satu duel terbesar di Indonesia," ujar Daisuke, dilansir dari laman resmi Persib. 

Itu sebabnya, pada perayaan ulang tahun ke-28 yang jatuh Selasa (20/9/2022), pemain berpaspor Filipina keturunan Jepang itu mengaku tak sabar ingin melawan Persija. Pasalnya, laga itu begitu penting baginya. 

“Ya, tentu ini hari yang menyenangkan. Saya pun sudah tidak sabar menantikan pertandingan besar melawan Persija," cetus Daisuke. 

Daisuke punya sejumlah harapan dalam hidupnya, termasuk kariernya bersama Persib. Dia berharap bisa memberi kontribusi yang lebih besar kepada tim asuhan Luis Milla itu. Terlebih, Daisuke berharap Persib bisa mengalahkan Persija di duel nanti. 

"Saya berdoa agar kami diberikan kemenangan di pertandingan itu (melawan Persija),” ujar pemain bernomor punggung 66 tersebut. 

Lebih lanjut, Daisuke berharap saat Persib melawan Persija nanti Bobotoh bisa hadiri di stadion secara langsung. Bahkan, dia menginginkan semua tribun di GBLA bisa dipenuhi Bobotoh maupun Viking. 

“Tentu saja saya ingin melawan Persija nanti bisa mendapatkan dukungan penuh. Tapi, tidak hanya di pertandingan itu," jelas Daisuke.

 "Saya berharap perjuangan kami di lapangan, apalagi di kandang, stadion bisa selalu penuh. Itu akan membuat semangat tim lebih tinggi,” tandas mantan pemain Ratchaburi Mitr Phol itu.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tuban di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.