Nenek Sebatang Kara Ditemukan Warga Tewas di Sungai

Pipit Wibawanto
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 07:33 WIB
Warga menemukan nenek yang tewas di sungai. FOTO : Pipit Wibawanto/iNews.id

TUBAN, iNewsTuban.id - Seorang nenek di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, ditemukan tewas mengapung di sungai. Sontak temuan mayat itu mengemparkan warga yang sekitar di lokasi kejadian. Diduga korban terpeleset saat akan mandi disungai, sehingga terjatuh dan tenggelam.

 
Sosok mayat perempuan ditemukan tewas di sungai Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, rabu pagi. Diduga korban terpeleset saat akan mandi disungai, sehingga terjatuh dan tenggelam.
 
Mayat tersebut diketahui bernama Saebah (64) warga desa setempat. Korban yang hidup sebatang kara itu setiap hari kebiasaan mandi di sungai, termasuk mencuci pakaian, namun, sejak 2 hari lalu, korban tidak lagi terlihat.
 
Tumpukan pakaian korban, berada dimana korban biasa mandi dan cuci pakaian dekat jembatan desa setempat, sehingga saudara korban berusaha mencari keberadaan korban. Namun rabu pagi, korban ditemukan 200 meter dari lokasi ditemukannya tumpukan pakaian korban oleh warga saat melintas di sungai.
 
“awalnya saya tidak tau, terus dikasih tau orang, saya kelokasi kejadian.terus lapor polsek,” ujar Rofi’i, warga setempat.

Korban diduga terpeleset saat akan mandi di dam sungai, sehingga terjatuh hingga tenggelam karena tidak dapat berenang lalu meninggal dunia.
  
“info dari warga tadi kebiasan korban mandi disungai, terus tadi pagi ditemukan warga,” kata Kompol Gunawan Wibisono, Kapolsek Jenu.
 
Selanjutnya jenazah korban dievaksusi ke rumah saudaranya, karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, sehingga jenazah korban langsung diserahkan keada pihak keluarga, untuk segera dimakamkan.

Editor : Prayudianto
Bagikan Artikel Ini