get app
inews
Aa
Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Nenek Sebatang Kara Ditemukan Warga Tewas di Sungai

Kamis, 06 Oktober 2022 | 07:33 WIB
header img
Warga menemukan nenek yang tewas di sungai. FOTO : Pipit Wibawanto/iNews.id

TUBAN, iNewsTuban.id - Seorang nenek di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, ditemukan tewas mengapung di sungai. Sontak temuan mayat itu mengemparkan warga yang sekitar di lokasi kejadian. Diduga korban terpeleset saat akan mandi disungai, sehingga terjatuh dan tenggelam.

 
Sosok mayat perempuan ditemukan tewas di sungai Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, rabu pagi. Diduga korban terpeleset saat akan mandi disungai, sehingga terjatuh dan tenggelam.
 
Mayat tersebut diketahui bernama Saebah (64) warga desa setempat. Korban yang hidup sebatang kara itu setiap hari kebiasaan mandi di sungai, termasuk mencuci pakaian, namun, sejak 2 hari lalu, korban tidak lagi terlihat.
 
Tumpukan pakaian korban, berada dimana korban biasa mandi dan cuci pakaian dekat jembatan desa setempat, sehingga saudara korban berusaha mencari keberadaan korban. Namun rabu pagi, korban ditemukan 200 meter dari lokasi ditemukannya tumpukan pakaian korban oleh warga saat melintas di sungai.
 
“awalnya saya tidak tau, terus dikasih tau orang, saya kelokasi kejadian.terus lapor polsek,” ujar Rofi’i, warga setempat.

Korban diduga terpeleset saat akan mandi di dam sungai, sehingga terjatuh hingga tenggelam karena tidak dapat berenang lalu meninggal dunia.
  
“info dari warga tadi kebiasan korban mandi disungai, terus tadi pagi ditemukan warga,” kata Kompol Gunawan Wibisono, Kapolsek Jenu.
 
Selanjutnya jenazah korban dievaksusi ke rumah saudaranya, karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, sehingga jenazah korban langsung diserahkan keada pihak keluarga, untuk segera dimakamkan.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut