get app
inews
Aa Read Next : Pemilik Hotel Ngamuk Saat Razia, Tiga Pasangan Mesum Terjaring

Gelar Doa Bersama, Pesan Danramil Tambakboyo Tuban : Jaga Kepercayaan Rakyat

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 18:53 WIB
header img
Danramil Tambakboyo gelar doa bersama. Foto : Pipiet Wibawanto/iNewsTuban.id

TUBAN, -iNewsTuban.id- Seluruh Anggota Koramil 13 Tambakboyo Kodim 0811 Tuban melaksanakan Doa bersama dalam rangka peringatan HUT TNI ke-77 di aula Makoramil 13 Tambakboyo. Rabu (05/10/2022)

Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka mendoakan para pahlawan dan prajurit yang telah gugur membela ibu pertiwi dan semoga Negara Kesatuan Repulik Indonesia selalu diberi keamanan dan kedamaian. 

Harapan dalam kegiatan doa bersama ini agar seluruh personil dan keluarga di berikan kesehatan dan keberkahan, semoga kinerja TNI khusus nya aparat teritorial semakin di percaya masyarakat dan selalu bersinergi dengan elemen masyarakat.

Pada kesempatan itu Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono memberikan ucapan Dirgahayu TNI Ke-77, ini adalah momen penting yang patut kita hargai dan hormati karena momen ini merupakan perwujudan soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri sebagai aparatur negara dalam melayani masyarakat.

“Harapan kedepannya dengan bertambahnya usia TNI yang ke-77, semakin kuat dan kokoh sesuai temanya “TNI adalah Kita”, ujarnya.

Sementara itu Pgs. Danramil 13 Tambakboyo Letda Inf Sunaryo atas nama keluarga besar Koramil 13 Tambakboyo dan Kodim 0811 Tuban dan umumnya kepada TNI menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Kapolsek, Camat dan jajarannya atas ucapan dan perhatianya yang telah diberikan kepada kami.

"Sebagai benteng negara, TNI akan kuat bersama rakyat. Cikal bakal TNI adalah tentara rakyat, oleh karena itu kita harus menjaga kemanunggalan TNI-rakyat. Baik-baiklah dengan rakyat, dan jaga kepercayaan yang di berikan oleh rakyat.” pungkas Sunaryo

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut