get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Angkringan GFC, Sajikan Makanan Super Murah

Rabu, 19 Oktober 2022 | 21:54 WIB
header img
Angkringan GFC di Tuban. FOTO : Pipiet Wibawanto

TUBAN, iNewsTuban.id – Mencari tongkrongan ala di cafe di Tuban, namun dengan suguhan makanan olahan yang murah, anda tak perlu bingung. Lokasi berada di pusat kota dan dekat dengan pusat perbelanjaan, GFC namanya.

Gafa Fried Chiken (GFC) didirikan dengan konsep angkringan yang kini mulai marak di Tuban, agar terkesan santai dan memanjakan para konsumen untuk nongkrong, apalagi bersama-sama dengan teman-temannya


.

Meskipun dengan konsep angkringan, namun dengan balutan nuansa modern, membuat angkringan GFC ini . disukai para muda mudi, dan tempatnya yang strategis di tengah kota, sehingga akan kemana-mana mudah.

Selain menyediakan menu utama ayam geprek, namun di GFC ini juga tersedia berbagai makanan lainnya, seperti nasi goreng, mie goreng, dan juga makanan olahan lainnya yang siap memanjakan lidah anda.

Untuk minuman pun bermacam-macam, mulai dari minuman hangat hingga dingin dan harga yang sangat terjangkau. Menurut owner GFC, Era mangatakan, konsep angkringan dengan nuansa modern memang sengaja dihadirkan agar para konsumen tidak cepat jenuh sehingga betah berlama-lama di GFC.


.

“ini memang konsepnya angkringan namun modern mas, sehingga membuat pelanggan betah dan pasti ingin kesini lagi. makanannya juga murah-murah,” ujarnya.

Terbukti karena murahnya, ratusan pengunjung tiap malam memenuhi kursi-kursi yang disediakan GFC.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut