get app
inews
Aa Read Next : Pemilik Rumah Sesalkan Aksi Buang Tinja di Halaman Rumahnya Kembali Terjadi, Padahal Sudah Damai

Laila Casroen : Medsos Juga Menjanjikan

Rabu, 04 Januari 2023 | 21:12 WIB
header img
Laila Casroen saat menjadi narasumber di Podcast Cethik Geni.

TUBAN, iNewsTuban.id – Di era serba digital, semua kalangan tidak akan terlepas dengan apa yang namanya sosial media, baik instagram, facebook, youtube, maupun tik tok. Dengan Sosmed tidak hanya sekedar melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat, tetapi dengan sosial media bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah, bisa berupa endorse, affiliate, seller dan brand ambassador.

 

Berawal dari iseng membuat konten yang akhirnya tembus 4 juta viewers, sehingga menjadikan banyak followers yang akhirnya membuat banyak agency untuk menawarkan kerjasama. Banyak penawaran diantaranya produk kecantikan, produk pakaian, dan produk kesehatan. Konten dibuat merupakan konten ringan yang berisikan tentang aktifitas sehari-hari bersama suami. Dari iseng membuat konten tersebut, yang disukai netizen adalah konten yang memiliki karakteristik tertentu.

 

Salah satu konten berkarakter berisikan tentang kegiatan suami istri sehari-hari yang dilakukan secara konsisten. Pembuatan konten tidak melulu hal-hal yuang sifatnya rumit, tetapi bisa juga membuat konten yang bentuknya ringan, dan mudah dipahami oleh netizen. Sementara itu produk yang mengendorse influencer diuntungkan oleh konten-konten yang diminati oleh netizen.

 

“membuat konten di medsos itu bisa dimanfaatkan dengan baik asalkan kita konsisten membuat konten yang ringan namun berkarakter, dan tentu saja yang banyak disukai oleh netizen, maka dari situ medsos akan mendatangkan pundi-pundi rupiah,” ujar Laila Casroen kepada Podcast Cethik Geni, salah satu influencer yang sudah menghasilkan.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut