get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Ahmad Satria Damar : Model dan MUA Berawal dari Bakat Dimasa Kecil

Senin, 16 Januari 2023 | 21:28 WIB
header img
Ahmad Satria Damar saat menjadi narasumber di Podcast Cethik Geni

TUBAN, iNewsTuban.id – Menjadi model dan MUA adalah bagian dari cita-cita Ahmad Satria Damar, siswa kelas 11 SMA Negeri Widang, Tuban. Tak ada yang tidak mungkin bagi pelajar, untuk beprestasi. Apalagi daro hobby bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah. Seperti yang dilakoni oleh Satria Damar.

 

Awal ketertarikan Damar, sapaan akrabnya menggeluti dunia model adalah ketika ia sering browsing di Medsos tentang model. Sejak SMP Damar sudah menemukan keteratikan terhadap dunia model, hingga akhirnya Damar sekolah model di Bojonegoro, dari sekolah model tersebut, akhirnya Damar sering mengikuti kontes model dan tak jarang mendapatkan juara, seperti event model di Gresik dan Jember beberapa waktu lalu.

 

Saat hadir menjadi narasumber di Podcast Cethik Geni, Damar membagikan pengalamannya selama menggeluti dunia model. Meski awalnya mendapat tentangan dari keluarga dan juga teguran dari pihak sekolah, namun Damar menjawabnya dengan segudang prestasi. Menurutnya, dunia fashion harus berkembanng di Tuban. Kedepan, Damar juga akan membuka sekolah model di Tuban, dengan harapan para pelajar, anak muda dapat menyalurkan bakat modelnya, dan berkembang menjadi model profesional.

 

“sebagai pelajar kita harus berani bermimpi, dan mewujudkan mimpi itu dimulai dari sekarang, yaitu dari hobby, karena dari hobby bisa dikembangkan agar bisa menjadi apa yang kita impikan,” ujar Damar saat di studio Cethik Geni, Tuban.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut