get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

MIEKIRIN, Makanan Mie Unik dan Lezat

Jum'at, 17 Februari 2023 | 20:15 WIB
header img
Miekirin, masakan mie berbeda yang dikonsep beberapa anak muda di Kabupaten Tuban, Foto : Pambudi/iNews.id

Tuban,iNews.id- Masakan sederhana dikonsep menarik oleh kalangan anakmuda di Kabupaten Tuban. Dengan konsep kekinian dan melenial makanan mie ini direbus dengan beberapa toping yang membuat sajian masakan kian mempesona, Jumat 17 Februari 2023.

“Miekirin” adalah nama mie yang dijual oleh mereka. Tempat jualan dipinggir jalan ini adalah strategi untuk menggaek pembeli untuk mencicipi masakan mie yang lezat tersebut.

“ Miekirin ini baru buka hari ini. Semoga kedepan bisa banyak cabang lagi. Dengan konsep ini sasaran kami adalah anak muda. Karna kami jual dengan harga tujuh ribu per cupbowel nya,”  ucap Whildan, pemilik usaha tersebut.


Pembeli Miekirin.

Remaja itu menambahkan ada beberapa varian toping untuk menambah cita rasa mie tersebut. Mulai dari toping bakso dan lainnya ini akan memberikan varian rasa yang berbeda.


Pembeli Miekirin

Denny, salah satu pembeli mengatakan, Mie ini sedikit berbeda dengan yang lainnya. Dengan bentuk dan tekstur beda ini menambah rasa penasarannya.” Makanan ini enak dan murah, ya. “ ucap lelaki beruban tersebut.

​​​​​​

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut