get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Muhammad Syaiful : United Indonesia Tuban, Chapter teraktif di Jawa Timur

Rabu, 22 Februari 2023 | 21:19 WIB
header img
Korda Fans Club Manchester United Tuban, Muhammad Syaifull saat menjadi Narsum di Podcast Cethik Geni

TUBAN, iNewsTuban.id – Sekretariat Fans Club Manchester United yang disingkat MU, ternyata ada di MU alias Merak Urak, Kabupaten Tuban. Selain gathering nonton bareng, kegiatan sosial juga sering dilakukan United Indonesia Chapter Tuban. Korda United Indonesia Chapter Tuban, Muhammad Syaiful mengatakan, Fans Club Manchester United yang ada di Tuban tersebut bertujuan untuk menyatukan orang-orang yang mencintai club Manchester United.

 

Tidak hanya mensupport Manchester United ketika bertanding, fans club juga banyak melakukan kegiatan sosial, separti donor darah, penggalangan dana terhadap korban bencana alam, berbagi takjil disaat bulan ramadhan, bagi-bagi hewan kurban bekerja sama dengan sponsorship seperti produk rokok Djarum Super.

 

Secara tidak langsung fans seperti United Indonesia Chapter Tuban, juga memberikan edukasi suppoter bola agar lebih tertib, disiplin, tidak berbuat anarkis, baik saat pertandingan maupun di luar pertandingan, baik saat menang maupun saat club kalah. Karena kalah menang adalah hanya permainan.

 

“kami selaku korda United Indonesia Chapter Tuban, berharap bagi siapa saja yang mencintai club Manchester United, bisa bergabung di base camp kami yang ada di JT bawah atau warkop Soehat, jalan Soekarno-Hatta Tuban,” ujar Muhammad Syaiful saat di Podcast Cethik Geni.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut