get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Diduga Bocor, Razia Tempat Hiburan Malam Jelang Ramadhan Nihil

Minggu, 19 Maret 2023 | 18:02 WIB
header img
Petugas saat memeriksa para Lady's di salah satu karaoke di Kabupaten Tuban

TUBAN, iNewsTuban.id - Menjelang bulan ramadhan, Satreskoba Polres Tuban bersama BNN Tuban, menggelar razia  gabungan untuk menjaring peredaran gelap narkotika di sejumlah tempat hiburan malam di Tuban.

 

Satuan Reserse Narkoba Polres Tuban, bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tuban, menggelar razia  gabungan untuk menjaring peredaran gelap narkotika, di sejumlah tempat hiburan malam, di wilayah Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Razia ini tidak membuahkan hasil apapun.

 

Razia yang digelar di tiga tempat hiburan malam ini berujung nihil. Dari 48 orang yang menjalani tes urine, semuanya negatif menggunakan narkoba.

Menurut Kasat Reskoba Polres Tuban, Iptu Teguh Triyo Handoko mengatakan, razia kali ini terindikasi ada kebocoran informasi. Untuk mengantisipasi adanya peredaran narkotika, di sejumlah tempat hiburan malam, pihaknya akan terus melakukan razia selama 12 hari ke depan.

 

“dalam rangka operasi pekat jelang bulan suci ramadhan, kami satresnarkoba menggelar cipta kondisi salah satunya kita melakukan razia disejumlah tempat hiburan malam. hasilnya tadi kita lakukan tes urine ada sempel 48 orang dengan hasil nihil,” ujar Iptu Teguh Triyo Handoko, Kasat Resnarkoba Polres Tuban.

 

Petugas kepolisian menghimbau kepada seluruh pemilik tempat hiburan malam, agar tidak bermain-main dengan narkoba. Apabila ditemukan adanya peredaran narkoba di tempat hiburan malam, maka akan dilakukan penindakan tegas.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut