get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Cafe Ngiyoop Sajikan Konsep Unik Diatas Pegunungan Tuban

Minggu, 30 April 2023 | 17:55 WIB
header img
Cafe Ngiyoop diatas Pegunungan. Foto : pambudi/iNews.id

iNews.Id- Cafe Ngiyoop, nampaknya memberikan konsep tersendiri dari beberapa cafe atau tempat nongkrong lainnya yang ada di Tuban. Menyajikan pemandangan pegunungan, laut dan pedesaan menjadi icon tersendiri untuk cafe yang berkonsep unik tersebut, Minggu, 30 April 2023

Terletak di Desa Boto, Kecamatan Semanding, Tuban. Cafe Ngiyoop nampaknya digandrungi oleh kalangan milenial. Tidak hanya itu, bagi wisatawan luar kota juga disediakan untuk penginapan dan rest area,” disini juga ada villa nya,” ucap Rizki, pemilik tempat tersebut.

Lelaki berkacamata tersebut menambahkan. Selain menjual tempat dan pemandangan yang tergolong unik, kuliner yang dijual pun tergolong harganya bersahabat. “ Ya masakan Tuban yang kami jual, ada lele goreng  dan sambelan gitu, “ cetus lelaki tersebut.

Pihaknya memberikan penjelasan mendirikan cafe tersebut lantaran bermula dari hobi belaka. Lantaran sang ayah suka berolahraga dengan bersepedah naik gunung akhirnya tercetus usaha tersebut.

Nike, 29 asal Kecamatan Montong, salah satu pengunjung nampaknya tersirat dengan pemandangan yang disajikan oleh cafe itu. “ Tempatnya asik karena diatas gunung, “ katanya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut