get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Serahkan Daftar Bacaleg di KPU : Partai Gerindra Tuban Targetkan 10 Kursi Bisa Diraih

Senin, 15 Mei 2023 | 19:12 WIB
header img
Partai Gerindra Tuban serahkan daftar bacaleg di KPU. Foto : Yudianto. iNews

TUBAN, iNews.id - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban Harry Susanto menyerahkan daftar bacaleg Partai Gerindra ke KPU kabupaten Tuban pada hari sabtu, tiga belas mei 2023. Dengan menyerahkan daftar bacaleg ini, partai gerindra yakin untuk menambah kursi pada pemilu 2024 mendatang.

Dalam wawancara yang dilakukan di ruang konferensi pers kantor KPU kabupaten Tuban jl. Pramuka no. 3 Kabupaten Tuban. Harry Ketua DPC Partai Gerindra kaupaten Tuban mengatakan, bahwa partai Gerindra menargetkan jumlah kursi suara di raih pada pemilu 2024.

“Kami menargetkan akan menambah kursi suara di tahun depan, kita akan menargetkan delapan sampai sepuluh kursi”, tegasnya.

Dalam satu kesempatan yang sama sekretaris DPC Partai Gerindra Luthfi Firmansyah menjelaskan, Terkait dengan strategi yang akan dilakukan pada pemilu 2024 mendatang adalah melakukan konsolidasi ke tingkat bawah ranting agar tetap satu suara.

“Kader dari atas sampai bawah harus solid satu suara Gerindr, konsolidasi ke tingkat bawah sudah, mulai tingkat ranting petugas saksi semua sudah disiapkan". ucapnya.

Lutfi menambahkan, tidak hanya wajah incumbent yang siap memenangkan pelmilu mendatang, Partai Gerindra juga sudah menyiapkan wajah baru dari generasi milineal yang akan turut serta meramaikan sekaligus memenangkan perolehan kursi di pemilu 2024 mendatang. pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut