get app
inews
Aa Read Next : PKH : Program Keluarga Harapan, Bukan Program Warisan

Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Rabu, 01 November 2023 | 15:12 WIB
header img
Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

TUBAN, iNewsTuban.id - Corps Brigade Pembangunan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (CBP IPNU) dan Korps Pelajar Putri Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (KPP IPPNU) Kabupaten Tuban menggelar apel dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Harlah ke 59 Tahun CBP KPP pada Sabtu (28/10/2023) di Lapangan Watu Gajah Kecamatan Semanding.

 

Dalam amanatnya, Rekan Moh. Wahyu Ibrohim selaku Pembina Apel mengatakan bahwa Apel ini bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme kader dengan memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Lahir CBP KPP.

 

"Lebih lanjut, kegiatan ini juga sebagai persiapan dalam rangka pengawalan acara Sholawat Kebangsaan yang akan dilaksanakan malam harinya" Ujar Sekretaris PC IPNU Tuban itu. 

 

Saat dikonfirmasi terpisah, Komd. Sodikin dan Komd. Ilma selaku Komandan DKC CBP KPP mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk merekatkan jiwa korsa kader CBP KPP. CBP KPP sebagai lembaga dari IPNU IPPNU harus senantiasa bersinergi sebagai Permata Nusa, Permata Bangsa dan Permata Indonesia.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut