get app
inews
Aa Read Next : Lebaran Kurang Sehari, Jasa Penukaran Uang di Pinggir Jalan Semakin Diburu Warga

Apresiasi Pelanggan, Mitsubishi Fuso Gelar Fuso Customer Gathering

Jum'at, 17 November 2023 | 14:01 WIB
header img
Customer Gathering Mitsubishi Fuso di Gedung Graha Sandia Tuban. Foto : Pambudi/iNews.id

TUBAN,iNews.id- Jamuan yang baik untuk mendongkrak hubungan bisnis yang lebih matang,  Mitsubishi Fuso Customer Gatharing 2023 diadakan di Gedung Graha Sandia Tuban, 15 November 2023.

Acara tersebut poin intinya untuk memberikan apriasi kepada konsumen setia Mitsubshi. Dimana Dealer dan konsumen bisa bertemu langsung dan bertukar informasi lainnya untuk memgembangkan bisnis secara bersama.


 

​​​​Kegiatan bertemakan “ Solusi Andal Bisnis Anda”  Mitsubishi Fuso memberikan inovasi terbaru untuk produknya. Konsumen dapat terbantu dengan teknologi terbaru Mitsubishi Fuso terbaru dalam dunia bisnis bagi pengguna produk Mitsubishi.

“ Fuso hadir dengan line up produk yang tangguh dan lengkap dari Fuso Canter dan Figther X, serta jaringan terluas dan terbanyak, ditunjang layanan purna jual dan dukungan teknologi merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk menjadi mitra bisnis yang terpercaya,” jelas Nobukazu Tanaka, selaku Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia.

 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut