get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Hotel Front One King Tuban Datangkan Chef Senior Asal Bandung

Senin, 04 Desember 2023 | 11:12 WIB
header img
Suasana gathering saat mengenalkan Chef baru di Front One King Hotel di Tuban

TUBAN, iNewsTuban.id - Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada customer, Manajemen Hotel Front One King Tuban telah mendatangkan Chef Senior asal Kota Bandung, Jawa Barat. 

 

Chef kawakan dan sudah melalang buana ini diperkenalkan oleh pihak manajemen saat acara Bussines Gathering di hotel setempat, pada Kamis (30/11/2023) malam.

 

General Manajer Hotel Front One King Tuban, Daryanto menerangkan, acara bussines gathering ini tak hanya bentuk silaturrahim, tapi juga sebagai ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang selama ini bekerjasama dengan Front One King. 

Disela-sela acara silaturrahim pihak manajemen memperkenalkan chef yang baru dan sudah senior, yaitu Musyirwan. Hal tersebut dilakukan pihak manajemen lantaran ingin meningkatkan pelayanan kepada customer atau para tamu.

 

"Kalau pelayanan semuanya insaAllah sudah OK. Dan sudah satu bulan ini kami telah mendatangkan chef baru yaitu Chef Irwan. Tak mudah mendatangkan beliau ke Tuban, dan alhamdulillah dengan meyakinkan beliau sehingga mau bergabung pada kami," kata Pak Dar sapaan akrabnya.

 

Ia menambahkan, kehadiran chef senior ini ingin menjadikan menu makanan Hotel Front One King semakin fokus. Tentu tak hanya makanan seperti pada umumnya, akan tetapi kedepan juga bisa mengarah ke makanan tradisional.

"Pasti kedepan menu makanan di hotel kami semakin variatif dan berkreasi," timpalnya.

 

Sementara itu, Chef Irwan kepada wartawan, berjanji siap memberikan yang terbaik untuk manajemen Hotel Front King. Diakui memang ia sudah melalang buana sejak 1994 menjadi chef dari hotel satu ke hotel lain. 

 

Namun, saat berada di Kabupaten Tuban ia akan melakukan inovasi-inovasi yang baru demi meningkatkan pelayanan kepada tamu.

"Saya sudah chef sejak 1994, sejak tahun itu hingga sekarang saya pernah bertugas di Sumatera, Kalimantan, Jakarta, Bali, Lombok dan Jawa Timur ini ya baru di Tuban," kata chef asal Kota Bandung itu.

 

Menurutnya, sejak berada di Kabupaten Tuban dirinya semakin tertantang. Apalagi di Tuban banyak kuliner dan rata-rata masakannya pedas dan asin. Melihat hal itu membuatnya semakin terobsesi ingin menguasai menu-menu makanan khas tradisional.

 

"Selama disini, menu yang ada di hotel ini setiap bulannya pasti ada menu yang menjadi andalan. Untuk bulan Desember 2023 ini menu andalan kami ikan tengiri bakar sambal dabu-dabu," ucap chef yang memiliki tiga anak ini.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut