get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Taligoci, Melukis Tidak Harus Pelukis, Kenalkan Wisata Pantai Boom Tuban dengan Cara Melukis

Selasa, 16 Januari 2024 | 10:29 WIB
header img
Para seniman dari Komunitas Taligoci saat melukis di pantai Boom Tuban

TUBAN, iNewsTuban.id - Sejumlah seniman di Kabupaten Tuban, Jawa Timur yang tergabung dalam komunitas Taligoci, menggelar kegiatan melukis bersama di salah satu tempat wisata Pantai Boom, untuk memberikan wawasan kepada semua masyarakat, serta memperkenalkan wisata Kabupaten Tuban, yang tak kalah menariknya dengan wisata-wisata di kabupaten lainnya.
 
Puluhan seniman yang tergabung dalam Komunitas Taligoci ini, menggelar kegiataan melukis bersama komunitas serta warga sekitar, di Wisata Pantai Boom Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Bahkan para peserta melukis langsung di alam ini, bukan hanya dari Tuban saja, melainkan ada peserta dari wilayah lain seperti Kabupaten Lamongan, Mojokerto, Surabaya serta Jakarta.

Kegiatan melukis yang dilakukan di tempat terbuka ini, bertujuan untuk memperkenalkan tempat wisata Tuban, kepada para anggota komunitas yang berasal dari luar Kabupaten Tuban.
 
Anggota komunitas serta warga yang mengikuti event ini, begitu antusias dan mencari spot-spot yang bagus dan menarik, untuk dituangkan dalam canvas yang masih kosong.
 
“komunitas Taligoci serta melibatkan semua warga yang suka melukis atau hanya ingin sekedar bertanya tanya ke pelukis, semuanya boleh ikut melukis,” ujar Syaiful Amin, Ketua Komunitas Taligoci.
 
Pria dengan sapaan akrab mas Syaiful ini juga berpesan, melukis tidak harus pelukis, jadi semua orang bisa menuangkan pikirannya ke dalam canvas, tidak perlu malu untuk mencoba hal baru.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut