get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Relawan Jatim Beragam, Sampaikan Program Capres Ganjar - Mahfud, Sekampung Solid Satu Suara

Jum'at, 09 Februari 2024 | 07:06 WIB
header img
Relawan Jatim Beragam Tuban - Bojonegoro, Sampaikan Program Capres Cawapres Ganjar - Mahfud, Sekampung Solid Satu Suara

TUBAN, iNewsTuban.id - Relawan Jawa timur Bersama Ganjar - Mahfud MD cabang Tuban - Bojonegoro, kembali  Bergerilya untuk menyosialisasikan program-program dan visi - misi Pasangan Ganjar - Mahfud Md Ke desa-desa dengan tema "Sekampung Solid Satu Suara".

Kegiatan ini menyasar desa yang berada di Kecamatang Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur pada Rabu Sore (07/02/2024).

Kegiatan seperti ini sudah berlangsung dibeberapa titik, misalnya di Desa Jadi, Desa Tlogowungu dan Tlogonongko.


Relawan Jatim Beragam menjelang akhir masa kampanye ini, mereka semakin all out untuk menjelaskan program-program bagi msayarakat yang kurang paham atau belum mengetahui tentang visi-misi Paslon Capres Cawapres nomor urut 03 tersebut.

Alvi, Sapaan akrab Humas Jatim Beragam Tuban-Bojonegoro mengatakan, pihaknya benar-benar siap untuk all out dalam detik-detik terakhir masa kampanye.


"Kita Jatim Beragam mengadakan kegiatan seperti ini agar masyarakat pedesaan paham dan mengetahui program-program yang di usung paslon 03, untuk rakyat Indonesia semakin baik lagi dan maju dan siap all out itu itu semua," terang Alvi kepada awak Media.

Selain itu Relawan Jatim Beragam berharap, dengan adanya kegiatan “Sekampung Solid Satu Suara” serta sosialisasi pencoblosan guna  memberikan edukasi dan pengetahuan tentang pencoblosan yang akan dilaksanakan 14 februari esok, serta agar masyarakat lebih memahami dan  mengenal sosok Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut