get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Persyaratan Dilengkapi, Oknum LSM dan Pihak Mengaku Awak Media Malah Protes Proyek Menara Provider

Minggu, 23 Juni 2024 | 13:21 WIB
header img
Menara provider di Desa Mojoagung, Kecamatan Soko yang diprotes oknum LSM dan pihak yang mengaku awak media di Tuban.

Namun untuk mewujudkan upaya menumbuh kembangkan percepatan pencapaian di era digitalisasi ini, bukannya tidak menemukan kendala. Jika hal teknis terselesaikan, justru hal non teknis kadangkala yang menjadi kendala.

 

Seperti yang terjadi di Desa Mojoagung, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur akhir-akhir ini. Meski semua perijinan sudah dilengkapi, termasuk surat pernyataan dari warga, dari desa, NIB, permohonan PBG berbasis OSS, PKKPR dan SPPL OSS, rekom zona cell plan, rekom tata ruang, rekom camat setempat, rekom Kades, ijin warga, kompensasi dan lain-lainnya, namun justru kendala non teknis justru muncul dan mestinya tidak ada kaitannya sama sekali dengan pembangunan sebuah menara telekomunikasi.

 

Pembangunan menara telekomunikasi merupakan demi terwujudkannya hajat hidup orang banyak, bahkan bagi negara sekaligus masyarakatnya. Penolakan pembangunan menara yang alasannya tidak masuk diakal adalah bentuk pembangkangan terhadap program pemerintah yang tanpa dilandasi oleh pemikiran demi terwujudnya kepentingan umum sebuah negara.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut