get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

SILOG Pastikan Drivernya Bersih Dari Narkoba

Jum'at, 26 Juli 2024 | 08:12 WIB
header img
Pertemuan antara PT SILOG dengan pihak Pemerintah Desa Socorejo di Balai Desa Socorejo pasca unjuk rasa warga di kantor PT SILOG.

“Dari dua orang yang terindikasi tersebut habis mengosumsi obat dari dokter. Satu orang selesai menjalani operasi jantung dan yang seorang lagi habis menjalani rawat inap. Jadi, itu dapat dipastikan bukan narkoba,” terangnya.

 

Perusahaan, lanjut Farhan mengatakan, untuk memberantas peredaran narkoba atau zat berbahaya lainnya bakal melakukan tes urine secara rutin kepada karyawan terutama driver yang akan bekerjasama dengan BNN. Hal tersebut sebagai langkah preventif yang dilakukan perusahaan untuk memberantas peredaran narkoba di lingkungan kerja.

 

“Kami akan mengambil langkah-langkah preventif guna meminimalkan adanya orang luar yang masuk baik di area kantor maupun di armada ekspedisi kami, agar memudahkan fungsi control dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja, sehingga tercipta lingkungan kerja yang aman dan nyaman, begitu pun dengan armada truck agar benar-benar dipegang oleh driver resmi yang bertugas, bukan driver tidak resmi yang menjalankannya,” tegas Farhan.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut