get app
inews
Aa Read Next : Kisah Cinta Tan Malaka dan Syarifah Nawawi, Gadis Minangkabau Pemilik Hati Bapak Republik Indonesia

Gelak Tawa Sepak Bola Bapak-bapak Berdaster di Tuban Meriahkan HUT RI Ke 79

Selasa, 20 Agustus 2024 | 07:16 WIB
header img
Para bapak-bapak berdaster bertingkah lucu saat bertanding sepakbola saat perayaan HUT RI ke 79 di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

TUBAN, iNewsTuban.id - Puluhan bapak-bapak di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 dengan cara cukup unik, dengan mengikuti pertandingan sepak bola berdaster.

 

 

Lomba tahun ini disambut meriah warga yang terhibur dengan aksi maupun gol yang tercipta dalam pertandingan.

 

Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, menggelar pertandingan sepak bola berdaster.

 

Sebuah pertandingan dimulai para bapak-bapak ini melakukan fashion show memasuki lapangan.

 

 

Gelak tawa pun pecah seketika ketika bapak-bapak ini berjalan lemah gemulai dan menari mengikuti irama music, sontak para penonton mengabadikan momen ini.
 
Tak hanya sampai di situ saja, ketika pertandingan sepak bola berdaster ini dimulai, beberapa tingkah lucu para pemain membuat para penonton terhibur sepanjang pertandingan. 

 

Tak hanya menggunakan daster saja, para bapak-bapak ini juga merias wajahnya secantik mungkin.
 
“ini tadi ikut lomba sepak bola pakai daster, jadi biar agak meriah kita cari suasana agak mengocak perut para ibu-ibu. jadi tadi banyak yang di make up dan lain sebagainya sehingga nanti dalam pelaksanaan lomba itu lebih dari yang lain sedikit mengocak perut biar antusias masyarakat sangat semangat. sulitnya kita tidak terbiasa menggunakn daster memang agak sulit sekali kalo kita lari sering jatuh, seru alhmadulillah seru,” ujar Basori, peserta sepak bola berdaster.

 

Pertandingan sepak bola berdaster antar bapak-bapak di ikuti empat belas team, satu team terdiri tiga sampai empat pemain.

 

Selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, dari pertandingan sepak bola ini, warga dapat meneladani semangat para pejuang dan membuat warga semakin guyub rukun.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut