get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sultanah Safiantuddin Pejuang Aceh yang Buat Ciut Nyali Belanda

Viral Video Penganiayaan dengan Sajam di Desa Rahong, Polisi : Korban dan Pelaku Sepakat RJ

Jum'at, 06 September 2024 | 06:56 WIB
header img
Ilustrasi penganiayaan dengan sajam / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsTuban.id - Viral di media sosial aksi kekerasan dengan senjata tajam melukai salah seorang pemuda. Dalam video terdengar keriuhan usai kejadian tersebut. Beredar pula foto korban yang menderita luka robek pada bagian tangan. 

 

Diketahui, aksi kekerasan tersebut terjadi di Desa Rahong, Kecamatan Malingping, Lebak, Banten pada Senin malam. Seorang pemuda warga Desa Rahong mengalami luka sayatan senjata tajam. Kabarnya pelaku juga mengenal korban. Persoalan dipicu masalah pribadi. 

 

Kejadian penganiayaan dengan senjata tajam ini dibenarkan oleh Kepala Desa Rahong Bedi, ia mengatakan bahwa korban yang mengalami luka adalah salah satu warganya, "Korban adalah warga saya," ujar Bedi. 

 

Kanit Reskrim Polsek Malingping Iptu Abdul Wahab kepada iNews Lebak juga membenarkan kejadian tersebut, "Siap kang, sudah restorative justice tadi melalui Jaro Bedi mewakili korban," jelasnya.

 

Walau upaya hukum lewat restorative justice telah dilakukan, menurut informasi yang diterima redaksi polisi juga sempat mengamankan 2 pelaku. Namun diduga pelaku utama penganiayaan dengan senjata tajam tersebut belum sempat diamankan polisi. 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut