get app
inews
Aa Read Next : Calon Gubernur Jawa Timur Tri Risma Harini Ziarah ke Makam Sunan Bonang dan Makam Ronggolawe

Viral Curhatan Istri Punya Suami Ternyata Gay, 6 Bulan Menikah Masih Perawan

Sabtu, 07 September 2024 | 07:52 WIB
header img

BARU-BARU ini ini viral di media sosial X curhatan seorang istri yang terkejut, dengan orientasi seksual suaminya. Dalam postingannya, sang pemilik akun membagikan sejumlah foto hasil tangkapan layar yang memperlihatkan kisah dari suami istri tersebut.

 

Seperti diungkap oleh Instagram @kegblgnunfaedh, kisah ini dialami oleh Nessa Salsa, yang merupakan warga asal Jawa Barat. Dia mengaku, merasa ditipu oleh sang suami yang ternyata menyukai sesama jenis atau gay.

 

"Hancur hatiku, ketika tahu kamu lebih bahagia satu ranjang dengan laki-laki," tulis @nessa.sls. 

 

"Bisa-bisanya di tengah tengah foto prewedding kita km sempetin chat cowo cowo untuk threesome," tambahnya.

 

Yang lebih mengejutkan, pernikahan Nessa Salsa dan suami ini juga dihadiri oleh Dedi Mulyadi sebagai saksi.

"Jujur aku sangat kecewa aku merasa ditipu, bukan cuma aku dan keluargaku yang kamu tipu. Tapi beliau juga, mungkin Kang Dedi, Om Zein juga enggak akan sudi jadi saksi nikah kami kalau tahu siapa kamu yang sebenarnya dari awal," katanya.

 

Nessa juga mengaku, pasca 6 bulan pernikahan, dirinya masih tetap menjadi seorang perawan lantaran tidak pernah disentuh oleh sang suami. "6 bulan menikah aku masih virgin. Buku ini ternyata hanya kamu jadikan untuk menutupi ketidaknormalan kamu," ungkapnya.

 

Bahkan, sang suami disebut menunda perjalanan bulan muda hanya demi pergi dengan teman sepermainannya tersebut.

 

"Kamu selalu menunda honeymoon dengan alasan saving cost, tapi sebulan setelah menikah kamu pergi ke malaysia berdua dengan 'teman' laki-lakimu itu, aku tahu kok story 'teman' laki-lakimu dengan backsound lagu kita bikin romantis itu, sejak saat itu aku sangat benci lagu itu," sambungnya.

Meski mengetahui sang suami memiliki perilaku yang menyimpang, namun Nessa mengaku masih ingin menyelamatkan rumah tangganya.

 

"Selama ini tidak ada itikad baik kamu dan ortu kamu juga, segala cara sudah kami tempuh agar rumah tangga ini terselematkan, aku sudah ajak kamu berobat ke dokter, psikiater, bahkan pengobatan alternatif tapi kamu malah marah sejadi-jadinya," tandasnya.

 

Dihubungi terpisah, Nessa membenarkan kasus yang dialaminya tersebut. "Betul kak valid," ucap Nessa.

 

Bahkan, Nessa menyebut jika teman sepermainan sang suaminya itu turut menjadi korban pengancaman. "Selain aku sebagai perempuan yang jadi korban banyak juga orang-orang satu kaumnya juga jadi korban pengancaman dia," tandasnya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut