get app
inews
Aa Read Next : Calon Gubernur Jawa Timur Tri Risma Harini Ziarah ke Makam Sunan Bonang dan Makam Ronggolawe

Viral Pria di Purwakarta Terkapar di Jalan, Dikira Korban Begal Ternyata Dibacok Istri

Kamis, 12 September 2024 | 07:16 WIB
header img
Ilustrasi pria di Purwakarta luka-luka di jalan dibacok istri. (Foto: Ist)

PURWAKARTA, iNewsTuban.id - Video seorang pria paruh baya terkapar di jalan dengan luka bacokan di kepala dan tangan viral di media sosial. Korban meronta-ronta kesakitan meminta tolong ke warga yang melintas di wilayah Desa Cikaobandung, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

 

Belakangan diketahui identitas pria tersebut berinisial A (59) warga Kabupaten Purwakarta. Dia sempat disangka korban begal,  ternyata dianiaya istri siri berinisial NRM (17) dengan menggunakan senjata tajam.

 

"Jadi bukan korban begal. Peristiwanya terjadi pada Selasa, 10 September 2024 di Desa Cikaobandung, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta. Tersangka sudah diamankan yaitu istri sirinya," ujara Kapolsek Jatiluhur Kompol Abdul Kodir, Rabu (11/09/2024).

 

Ditanya soal penyebab penganiayan tersebut, Kompol Abdul menyebut belum terungkap karena kasusnya langsung ditangani Satreskrim Polres Purwakarta.

 

"Termasuk tersangka saat ini juga diamankan di Polres Purwakarta," katanya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Muchammad Arwin Bachar membenarkan telah mngamankan pelaku penganiayaan dalam video viral yang merupakan istri siri korban.

 

Pelaku ditangkap kurang dari 5 jam pascakejadian. Belum diketahui motif pelaku melakukan perbuatan sadis terhadap suaminya.

 

"Kasusnya masih didalami. Termasuk soal motif dan lain-lain, karena keterangan pelaku sampai saat ini masih berubah-ubah," ucapnya.

 

Arwin menuturkan, kejadian bermula saat pelaku meminta korban mengantarnya ke rumah kerabat di daerah Parang Gombong, Kecamatan Sukasari, Purwakarta. Keduanya berangkat sekitar pukul 17.00 WIB dari rumahnya dengan menggunakan motor jenis matic dan posisi korban dibonceng pelaku. 

Dalam perjalanan sesampainya di wilayah Desa Cikaobandung, Kecamatan Jatiluhur korban tiba-tiba saja menghentikan kendaraanya. Dia kemudian menganiaya korban.

 

"Korban diduga dibacok dengan senjata tajam di beberapa bagian tubuh, termasuk di bagian kepala dan lengan hingga nyaris putus," katanya.

 

Setelah itu pelaku langsung kabur. Korban yang sudah mengalami luka parah dibiarkan tergeletak di bahu jalan raya sebelum akhirnya ditemukan oleh warga lain yang sedang melintas. 

 

"Ya malam itu memang sedang turun hujan. Korban yang mengalami luka parah dilarikan ke RSUD Bayu Asih," ujarnya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut