get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Calon Gubernur Jawa Timur Tri Risma Harini Ziarah ke Makam Sunan Bonang dan Makam Ronggolawe

Rabu, 18 September 2024 | 07:24 WIB
header img
Calon Gubernur Jawa Timur Tri Risma Harini saat ziarah ke Makam Sunan Bonang dengan naik becak disambut kader PDI Perjuangan dan warga Kabupaten Tuban.

TUBAN, iNewsTuban.id - Calon Gubernur Jawa Timur yang diusung  Partai PDI Perjuangan, Tri Risma Harini melakukan ziarah ke makam Ronggolawe dan makam Sunan Bonang di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, selasa siang.

 

 

Dalam kedatanganya ini, mantan Menteri Sosial itu sempat menyampaikan beberapa visi-misinya dalam kontestasi politik dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.


  
Bakal calon Gubernur Jawa Timur Tri Risma Harini melakukan ziarah ke makam Ronggolawe dan Sunan Bonang di Kabupaten Tuban, dalam kedatanganya ini Risma sempat menyampaikan beberapa visi-misinya.


 
Kedatangan Tri Risma Harini ke makam Ronggolawe dan Sunan Bonang Tuban, disambut pengurus dan kader PDIP Kabupaten Tuban. Tri Risma Harini langsung melakukan doa bersama dan tabur bunga di makam Ronggolawe dan Sunan Bonang.
 

Dalam kunjungan kali ini mantan Menteri Sosial ini juga memaparkan beberapa visi-misi unggulannya, yang langsung disampaikan kepada ratusan masyarakat Kabupaten Tuban yang menyambutnya.

 


 
“pertama soal pendidikan, karna pemerintah itu bukan hanya naluri negeri  jadi saya akan perhatikan yang pondok pesantren, sekolah sekolah agama dan sekolah yang lainnya. memang provinsi itu menangani di level slta. nah kenapa itu menjadi penting kita juga akan buat smk-smk unggulan untuk tertentu misal bidang pertanian, bidang perikanan. supaya hasil laut ini bisa di nikmati oleh bangsa indonesia karna pantai provinsi jawa timur cukup panjang jadi artinya memang potensi lautnya harus diperhatikan,” ujar Tri Risma Harini, Calon Gubernur Jawa Timur.


 
Setelah ziarah makam ini, Tri Risma Harini akan melanjutkan diskusi dengan nelayan dan menghadiri Rakercabsus di Tuban.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut