get app
inews
Aa Read Next : Calon Gubernur Jawa Timur Tri Risma Harini Ziarah ke Makam Sunan Bonang dan Makam Ronggolawe

11 Hari Kabur, Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Berhasil Ditangkap

Jum'at, 20 September 2024 | 07:58 WIB
header img
Pelarian Indra Septriaman (26) tersangka pembunuhan sekaligus perkosaan terhadap gadis penjual gorengan Nia Kurnia Sari di Padang Pariaman berakhir sudah. Foto: Ist

PADANG PARIAMAN, iNewsTuban.id – Sebelas hari kabur dan dikejar Polisi, pelarian Indra Septriaman (26), tersangka pembunuhan dan pemerkosaan  gadis penjual gorengan NKS akhirnya berhasil dikebuk aparat kepolisian.

 

Saat terakhir dalam pelarian, Indra Septriaman ditemukan bersembunyi dalam kondisi mengenaskan di atas loteng sebuah pondok perkebunan di Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat, hingga akhirnya ditangka[ oleh petugas.

 

Pelaku pembunuhan dan pemerkosaan  gadis penjual gorengan ini akhirnya berhasil dicokok polisi pada Kamis, 19 September 2024, pukul 15.00 WIB, saat diketahui polisi dan warga bersembunyi di atas loteng sebuah rumah tak berpenghuni. 

 

Setelah berhasil diamankan dari amukan masa, Indra Septriaman langsung dibawa ke Mapolres Padang Pariaman. Informasi penangkapan tersangka ini cepat menyebar di medsos, hingga membuat penasaran warga untuk datang langsung ke Mapolres dan melihat tersangka dari dekat.

 


Drama pelarian Indra Septriaman (26), tersangka pembunuhan dan pemerkosaan terhadap gadis penjual gorengan Nia Kurnia Sari telah berakhir. Foto: Ist

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut