get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Tuntut Diangkat P3K, Ratusan Guru Demo Pemkab Tuban

Rabu, 16 Oktober 2024 | 16:24 WIB
header img
Ratusan Guru di Tuban saat berunjuk rasa di depan Pemkab Tuban, Tuntut Diangkat P3K.

TUBAN, iNewsTuban.id - Ratusan guru swasta lulus Passing Grade 2023, menggelar unjuk rasa di depan Kantor Pemkab Tuban, Jawa Timur. Mereka menuntut agar guru swasta yang telah lulus Passing Grade pada tahun 2023, bisa diangkat menjadi P3K atau menerima SK pada tahun 2024.

 


 
Ratusan guru yang tergabung dalam Forum Guru Swasta lulus Passing Grade tahun 2023, rabu pagi menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Pemkab Tuban, Jawa Timur.

 

Dengan membawa berbagai spanduk dan poster berisikan tuntutan, mereka bergantian berorasi menyampaikan tuntutan kepada Pemkab Tuban, terkait kejelasan mereka yang sampai saat ini masih belum diangkat sebagai P3K.
 
Bahkan sebagian masa guru swasta yang terdiri dari guru Paud, TK, MI dan SMP yang menggelar unjuk rasa ini, tak kuasa menerima keadaan yang mereka alami hingga menangis ketika menyampaikan tuntutannya.
 
Ratusan guru ini menggelar unjuk rasa dengan membawa dua tuntutan yakni agar adanya revisi tentang Peraturan Kemenpan 348 dan menuntut guru yang telah lulus Passing Grade tahun 2023 segera mendapatkan SK pengangkatan PPPK ditahun 2024.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut